Zayn Malik Akan Buka Rahasia One Direction Dalam Bukunya

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 15 Agustus 2016 15:22
Zayn Malik Akan Buka Rahasia One Direction Dalam Bukunya
Zayn Malik © TPG Images

Kapanlagi.com - Perjalanan karir Zayn Malik yang terbilang menuai banyak perhatian publik akan segera dibukukan. Bahkan, dikatakan ia akan membuka beberapa rahasia yang berhubungan dengan One Direction, grup yang dibentuk oleh Simon Cowell.

Seorang sumber menyatakan bahwa buku autobiografi ini sedang dituliskan oleh popstar berusia 23 tahun tersebut. Secara detail buku ini mendokumentasikan perjalannya selama 5 tahun touring bersama One Direction. Bahkan sang sumber menyatakan hal ini bisa membuat Simon Cowell marah.

"Buku ini akan sangat eksplosif dan Simon akan marah pada Zayn, bahkan mungkin akan mencoba untuk menghentikan keluarnya buku ini. Tapi, Zayn bertekad untuk mengungkapkan rahasia di balik citra bersih yang selalu dilindungi begitu keras oleh mesin publisitas band," ungkap orang yang tak mau disebutkan namanya ini dikutip dari sumber Dailymail.

Zayn Malik dikatakan sedang menuliskan sebuah buku autobiografi © TPG ImagesZayn Malik dikatakan sedang menuliskan sebuah buku autobiografi © TPG Images

One Direction sendiri dikontrak oleh Simon Cowell untuk masuk label-nya Syco, pada 2010. Namun, secara mengejutkan pada tahun 2015, Zayn memilih hengkang dari grup ini. Tentu saja ini menjadi hal yang membuat kaget para fansnya.

Kepergian Zayn Malik ini membuat salah satu personel 1D bersedih hati. Ialah Harry Styles yang terlihat menangis dalam konser pertama mereka tanpa Zayn di Jakarta.

Perrie Edwards-lah yang kemudian dituding sebagai wanita yang disalahkan atas kepergian Zayn dari One Direction. Banyak yang beranggapan bahwa cewek merupakan mantan tunangan Zayn ini adalah orang yang mendorong-nya untuk keluar dari 1D.

Setidaknya anggapan tersebut tak terbukti setelah beberapa bulan kemudian Zayn memutuskan hubungannya dengan Perrie. Bersamaan dengan itu, ia makin membuktikan bahwa keputusan hengkang dari 1D karena ia ingin membuat karya yang menurutnya adalah karya yang bagus.

Jangan Lewatkan!

Penyanyi Cewek Ini Bikin Lagu Bareng Zayn Malik Via WhatsApp

Bukti Cinta Gigi Hadid, Zayn Malik Tutupi Tato Perrie Edwards

Pinang Dibelah Dua, Kembaran Zayn Malik Ini Bikin Instagram Heboh

Rumor, Zayn Malik Segera Jalani Karirnya Yang Baru di Hollywood

Sering Kangen, Gigi Hadid & Zayn Malik Dikabarkan Tinggal Seatap

(dai/otx)

Putus dari Perrie Edwards dan keluar dari One Direction memang menjadi keputusan yang sulit bagi Zayn Malik. Namun, kini ia bisa tertawa bahagia karena karir solonya benar-benar sukses dan menghasilkan karya-karya hebat.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -