Terpesona, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 ke Konser-nya

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 15 Agustus 2016 17:22
Terpesona, Drake Undang Pemenang Olimpiade 2016 ke Konser-nya
Drake © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Hip Hop asal Kanada, Drake mengundang salah satu atlet asal negaranya yang berlaga di Olimpiade 2016 untuk datang ke konsernya. Ia adalah Penny Oleksiak, pemenang medali emas dalam cabang renang.

Penny merupakan atlet muda berusia 16 yang berasal dari Toronto, Kanada, seperti halnya Drake. Ia baru saja memenangkan renang medali emas untuk 100m gaya bebas di Rio de Janeiro.

Drake mengundang Penny melalui sebuah postingan di akun Instagramnya. Pria yang membuat lagu Hotline Blink ini menjadi hits mengunggah foto sang atlet di akunnya saat sedang membela Kanada.

Dalam caption Drake menuliskan, "OVOPenny alias @typicalpen, kami sangat bangga padamu!!!! Gak sabar untuk melihatmu di show-ku setelah kepulanganmu dari Rio!"

Postingan dalam Instagram Drake © Instagram.com/champagnepapiPostingan dalam Instagram Drake © Instagram.com/champagnepapi

Sementara itu, Drake juga menyambut atlet lain yakni LeBron James dalam panggungnya, 13 Agustus silam. Pemain NBA ini baru saja menandatangani kontrak sebesar US$ 100 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) dengan tim barunya Cleveland Cavaleries.

"Ohio, berkenanlah untuk membuat sorakan yang paling keras untuk raja yang mengagumkan satu ini," sambutan Drake untuk LeBron. Pemain NBA ini pun naik ke atas panggung diiringi sorakan meriah para penonton yang ada di venue.

Wah, Drake rupanya sangat menghargai capai-capai dan kerja keras para atlet ya? Semoga hal serupa bisa ditiru oleh publik figur tanah air, karena memang setiap prestasi harus diapresiasi.

Jangan Lewatkan!

Inilah Jajaran Album Yang Bertahan Lama di Puncak Chart Billboard

Inilah Nominasi Lengkap 'MTV Video Music Awards 2016'

Nggak Nyangka, Ternyata Adele Seorang Fans Berat Drake!

'One Dance' Kuasai Chart Billboard Hot 100, Drake Semakin Melesat

Album 'VIEWS' Milik Drake Cetak Rekor di Industri Musik Amerika

(nme/otx)

Ini adalah foto barikade yang digunakan selama olimpiade Athena tahun 2004, dan sekarang ditinggalkan begitu saja. Kalau di Indonesia, udah raib tuh, diloakin.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -