Kanye West Dilaporkan Berpisah Dengan Manajernya, Scooter Braun

Natanael Sepaya  |  Rabu, 25 April 2018 12:22
Kanye West Dilaporkan Berpisah Dengan Manajernya, Scooter Braun
Kanye West © Splashnews

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika Kris Jenner akan menjadi manajer baru Kanye West dan Travis Scott. Meski hal tersebut segera ditepis oleh Kylie Jenner, namun sepertinya Kanye West memang membutuhkan sosok seorang manajer baru dalam manajemennya.

Yap, dilansir dari TMZ via Vulture, baru-baru ini Kanye West dikabarkan akan berpisah dengan manajernya, Scooter Braun. Menurut laporan TMZ, suami Kim Kardashian itu meminta tim manajemennya untuk bekerja full-time atau keluar. Dengan ultimatum seperti itu, sejumlah sosok penting dalam manajemennya punya kemungkinan untuk keluar.

Minta timnya untuk bekerja secara penuh, apakah Scooter Braun akan keluar dari tim manajemen Kanye West? © TPG ImagesMinta timnya untuk bekerja secara penuh, apakah Scooter Braun akan keluar dari tim manajemen Kanye West? © TPG Images

Bukan cuma orang-orang penting dalam sektor bisnis saja, hal tersebut juga berarti Kanye akan kehilangan pengacara dan tentu saja manajer lamanya, Scooter Braun. Tentu saja bukan sesuatu yang mengejutkan jika Scooter Braun nantinya memilih keluar dari tim manajemen Kanye.

Sebabnya, Scooter Braun sendiri masih menjadi manajer untuk mega bintang seperti Justin Bieber yang karirnya tetap membutuhkan perhatian besar. Selain itu, Scooter Braun juga dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap dunia politik. Jika benar, tentunya sangat wajar kalau Scooter Braun tak ingin hanya diam mendukung Kanye yang juga berencana melangkah dalam ranah politik.

Scooter Braun dan Kanye West sudah lama menjalin kerjasama sebagai manajer dan klien © instagram.com/scooterbraunScooter Braun dan Kanye West sudah lama menjalin kerjasama sebagai manajer dan klien © instagram.com/scooterbraun

Selama ini Kanye West dan Scooter Braun selalu berhasil melakukan kerjasama yang sangat baik. Seperti misalnya ketika Scooter Braun yang ikut membantu Kanye West untuk merilis jajaran sepatu Yeezy yang menjadi hasil kolaborasi dari salah satu brand fashion dan olahraga ternama dunia, Adidas.

Hanya saja sampai saat ini belum ada kabar lebih jauh apakah Kanye West benar-benar akan berpisah dengan sejumlah sosok penting dalam manajemennya atau tidak, termasuk Scooter Braun. Yang pasti, saat ini Kanye West tengah bersiap untuk perilisan album barunya dan sederet rilisan musik dari sejumlah musisi lain seperti Kid Cudi, Pusha T, Teyana Taylor dan Nas.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Liburan Eksotis, Kim Kardashian Pamer Foto Topless di Atas Ranjang

Satu Lagi, Kanye West Ungkap Jika Dirinya Produseri Album Nas!

Comeback! Kanye West Umumkan Jika Dirinya Kembali ke Dunia Musik

Kanye West Tulis Buku Tentang Filsafat, Tinggalkan Musik?

Jay Z: Kanye West Adalah Adik Kecilku

(vul/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -