Kaitkan Realita di Indonesia, Ryan Tanjoenk Tawarkan Single 'Belanja Asmara'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kaitkan Realita di Indonesia, Ryan Tanjoenk Tawarkan Single 'Belanja Asmara' Ryan Tanjoenk © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Nama Ryan Tanjoenk boleh jadi masih terasa asing di telinga para penikmat musik. Namun penyanyi asal Bangka Belitung yang memiliki jargon Si Ratu Kodok ini siap mencoba peruntungannya untuk berkiprah di dunia musik Tanah Air, khususnya pada ranah dangdut.


Setelah merilis beberapa single seperti Kuda Liar dan Gajah Mabuk, kini Ryan Tanjoenk menawarkan single terbarunya. Berjudul Belanja Asmara, single ini pun dibuat oleh Endang Raes yang kemudian dipercayakan pada sosok Ryan Tanjoenk sebagai penyanyinya.


Masih baru, Ryan Tanjoenk coba tawarkan single barunya yang berjudul 'Belanja Asmara' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiMasih baru, Ryan Tanjoenk coba tawarkan single barunya yang berjudul 'Belanja Asmara' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


Menariknya, lagu ini bercerita tentang kisah percintaan yang dikaitkan dengan fenomena realita yang ada di negeri ini. Meningkatnya harga untuk memenuhi kebutuhan hidup mulai dari elektronik sampai keperluan dapur seperti cabai, bawang dan jengkol yang menyamai daging sapi jadi ide di dalamnya.


Ide itu kemudian disimpulkan menjadi sebuah pemakluman jika rasa cinta yang ada terasa kurang manis atau kurang pedas karena porsi belanjaan yang diharuskan ngirit. Tapi hal itu dilakukan agar anggaran belanja cukup untuk sebulan dan rasa cinta bisa tetap bertahan meskipun serba kurang rasa.


Ryan Tanjoenk sudah persiapkan video klip untuk single 'Belanja Asmara' © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiRyan Tanjoenk sudah persiapkan video klip untuk single 'Belanja Asmara' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


Ryan Tanjoenk juga mengaku optimis dan tidak merasa gentar dengan ketatnya persaingan yang ada di dunia musik dangdut Tanah Air. Terlepas dari itu semua, Ryan Tanjoenk berharap agar single Belanja Asmara bisa diterima oleh seluruh pecinta musik dangdut Tanah Air di Indonesia.


Selain itu juga Ryan Tanjoenk sudah menyiapkan video klip untuk single Belanja Asmara pada akhir November lalu dengan mengusung tema yang lucu. So, apakah Ryan Tanjoenk mampu mencuri hati para penikmat musik di tengah panasnya industri dangdut? Kita nantikan saja aksinya ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending