Bersaing Dengan Danang DA, Juan Rahman Optimis Menang di Anugerah Dangdut Indonesia

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Bersaing Dengan Danang DA, Juan Rahman Optimis Menang di Anugerah Dangdut Indonesia Juan Rahman © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Pedangdut Juan Rahman mengaku optimis bisa kembali membawa pulang piala Anugerah Dangdut Indonesia 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler. Pasalnya dua tahun berturut-turut Juan selalu menang.


"Optimis menang karena Insya Allah Juan selalu berusaha memberikan karya yang terbaik. Semoga tahun ini bisa memboyong lagi piala Anugerah Dangdut Indonesia," ujar Juan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.


"Selain itu, seandainya Juan kembali terpilih, bagaimana Juan bisa menunjukkan ke seluruh penikmat dangdut indonesia bahwa Juan tetap bertanggung jawab terhadap karyanya Juan," lanjut penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu.


Juan Rahman © Kapanlagi/Nuzulur RakhmahJuan Rahman © Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah


Namun saingan Juan kali tidak mudah, ia bersanding dengan Cak Sodiq, Denias dan Mahesya KDI serta para jebolan D'Academy yakni Danang, Fildan dan Irwan. "Sebenarnya gini, penyanyi top itu kan ukurannya ada banyak. Ada top yang karena memang lagi hot-hot dari TV kayak misalkan Danang dan Fildan. Mereka kan baru keluar dari ajang kompetisi dan memang masih hangat. Sementara Juan kan sudah 10 tahun yang lalu dan gimana Juan bisa tetap diperhitungkan karena tetap berkarya," ungkapnya.


Walaupun begitu, Juan memiliki cara tersendiri untuk bisa menang yakni dengan dukungan dari para penggemarnya. "Ini kan menggunakan vote ya, jadi memang seluruh fans di sosial media dan promo-promo di TV juga sudah. Tergantung nanti fans Juan dimana pun berada kalau vote-nya banyak pasti menang," pungkas Juan.


Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 itu rencananya akan digelar digelar di Malang, Jawa Timur pada 7 Desember mendatang. Acara yang didedikasikan untuk insan musik dangdut Tanah Air itu juga akan dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Via Vallen dan masih banyak lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/frs)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending