Bukan Hanya Pakaian, Benda Ini Penting Bagi Bisma Rocket Rockers dalam Berpenampilan

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 20 Februari 2018 11:22
Bukan Hanya Pakaian, Benda Ini Penting Bagi Bisma Rocket Rockers dalam Berpenampilan
Bisma Rocket Rockers © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Bicara soal fashion, ternyata tak melulu soal gaya berpakaian. Salah satu yang menjadi penunjang tampilan seseorang dal bergaya adalah tas. Paling tidak ini diakui oleh basis band asal Bandung, Rocket Rockers, Bisma. Menurutnya, tas kini menjadi satu item utama dalam berpenampilan terutama saat di bawah panggung.

"Karena tas sekarang ini sudah jadi main item yang dibawa beraktivitas. Mau berat atau ringan aktivitasnya, design tas harus menyesuaikan dengan gaya berpenampilan kita," ungkap Bisma dalam Bodypack Media Gathering di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, salah satu produsen tas Bodypack membuat sebuah terobosan baru. Selama ini, Bodypack hanya menyasar pada pekerja kantoran. Namun, saat ini mereka melebarkan sayapnya untuk menyasar ke kaum millenial dengan menghadirkan seri Prodiger. Mereka pun menggaet tiga band menjadi Brand Ambassador yang dekat dengan kaum millenial yakni Rocket Rockers, BottleSmoker, dan Rock n Roll Mafia.

Bisma Rocket Rockers © Kapanlagi/Mathias PurwantoBisma Rocket Rockers © Kapanlagi/Mathias Purwanto

"Kalau yang model untuk pekerja, warnanya lebih ke monokrom. Prodiger ini warnanya lebih cerah. Materialnya sendiri kami pakai yang water-repellent dengan airbag di bahu hingga punggung supaya nyaman tanpa menyebabkan sakit," Dieng Sasongko, Marketing Communication Bodypack.

Seri terbaru ini pun mendapat sambutan positif dari Bisma. Selain bicara soal ketahanan materialnya, menurut Bisma seri ini sangat related dengan aktivitasnya sebagai anak band.

"Seri Prodiger yang dikeluarkan Bodypack saya lihat menjadi seri yang menawarkan banyak fitur untuk menunjang aktifitas saya. Design lebih kekininan, fitur maksimal dan yang penting kekuatan materialnya mumpuni dan tahan lama," tuturnya.

Simak Berita Lainnya:

Rocket Rockers Berbagi Cerita Lagu Hits Lewat Buku

7 Album Rilisan Tahun 2017 Yang Patut Kamu Dengarkan Sekarang!

Eksplorasi Musik Virgoun Setelah Lepas Dari Last Child

Tandai 18 Tahun Berkarir, Rocket Rockers Rilis Album 'Narsis' Mereka

Passion Jadi Senjata Dika 'Tangani' Rocket Rockers

(kpl/pur/frs)

Simak Lifestyle Populer Lainnya
17 Agustus menjadi hari spesial untuk Rocket Rockers. Bukan hanya merayakan hari kemerdekaan Indonesia saja, mereka juga merayakan hari jadi band yang telah mereka bentuk sejak tahun 1999 silam.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -