Justin Timberlake Bantu Umumkan Kehamilan Fan di Tengah Konsernya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 April 2018 12:22
Justin Timberlake Bantu Umumkan Kehamilan Fan di Tengah Konsernya
Justin Timberlake © AFP

Kapanlagi.com - Justin Timberlake adalah seorang performer yang lengkap, rasanya siapapun akan setuju dengan hal itu. Sebabnya selain sederet lagu hits yang pernah ia rilis, Justin Timberlake juga selalu menjadi sorotan orang-orang baik karena sikap dalam keseharian maupun penampilannya di atas panggung.

Bahkan, Timberlake sendiri adalah sosok seorang performer musik yang sangat baik hati. Yap, dilansir dari Billboard, baru-baru ini Justin Timberlake yang mendatangi dan tampil di depan para fansnya di Detroit harus menghentikan konsernya di tengah-tengah penampilan.

Justin Timberlake tunjukkan kemurahan hatinya untuk penggemarnya © AFPJustin Timberlake tunjukkan kemurahan hatinya untuk penggemarnya © AFP

Bukan tanpa sebab, ini karena Timberlake menyadari seorang fan bernama Darcell Baxtresser di baris depan saat ia tampil di Little Caesars Arena sambil memegang tanda dengan sebuah tulisan. "Maukah kamu membantuku mengumumkan kehamilanku?" jadi tulisan yang tertera di tanda yang dipegang Baxtresser.

"Baby Bax," jadi teriakan pertama Timberlake pada para penonton sekaligus menjadi nama panggilan untuk calon buah hati Darcell Baxtresser. Menurut keterangan yang ada, bayi Baxtresser itu akan lahir pada 1 November 2018 mendatang. Well, terima kasih Justin Timberlake!

Sang Ibu kemudian mem-posting video yang merekam momen membahagiakan itu pada akun Facebook-nya. "Ini adalah momen paling menakjubkan, ajaib dan tidak akan aku lupakan dalam hidupku! Momen di mana cinta pertamaku mengumumkan kehamilanku benar-benar luar biasa!" tulis Baxstresser.

Justin Timberlake memang bukan artis pertama yang melakukan hal seperti ini untuk para fansnya. Sebelumnya ada nama-nama top lain seperti Taylor Swift dan Adele yang cukup sering mengundang para fans dan mewujudkan setiap keinginan kecil mereka. Walau begitu, ucapan terima kasih dan salut memang layak dilayangkan untuk Justin Timberlake.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Justin Timberlake & Jessica Biel Jual Penthouse Mewahnya Seharga Rp 108,5 Miliar

Penampilan 'Super Bowl 2018' Justin Timberlake Raih 45 Persen Streaming di Amerika!

Justin Bieber Beri Komentarnya Atas Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

Tampil di Halftime Super Bowl 2018, Justin Timberlake Bikin Heboh Twitter

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -