Justin Bieber Tegaskan Agama Bukan Alasan Kenapa Tournya Batal

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 Juli 2017 16:22
Justin Bieber Tegaskan Agama Bukan Alasan Kenapa Tournya Batal
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Saat ini para penggemar Justin Bieber tentu belum bisa mengusir rasa sedih mengingat jadwal sisa Purpose World Tour yang dibatalkan. Keputusan tersebut diambil Justin Bieber mengingat dirinya ingin beristirahat sejenak dari padatnya rangkaian tour selama 2 tahun belakangan ini.

Namun baru-baru ini juga berhembus kabar kalau Justin Bieber membatalkan tour-nya karena berkaitan dengan imannya sebagai seorang umat Kristiani. Dilansir dari ABC News Radio, Justin yang diserbu sorotan kamera TMZ pun menegaskan kalau hal tersebut bukan alasan hingga tour-nya dibatalkan.

"Bukan," jawab Justin singkat, ketika ditanya apakah keinginan untuk mendalami iman jadi alasan yang membuatnya membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour atau bukan. "Kalian semua sudah tahu alasannya," tegas Justin ketika ditanya lebih jauh mengenai alasan pembatalan jadwal sisa tour-nya.

Justin Bieber tegaskan kalau Agama bukan jadi alasan yang membuatnya membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour © TPG ImagesJustin Bieber tegaskan kalau Agama bukan jadi alasan yang membuatnya membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour © TPG Images

Sebelumnya sejumlah sumber memang mengatakan pada US Weekly kalau Justin sempat kembali ke Hillsong Church untuk meminta saran sebelum membatalkan jadwal sisa tour-nya. Walau begitu, pihak Gereja disebutkan sama sekali tidak mendorong Justin untuk mundur dari tour-nya.

"Dia (Justin Bieber) memang terlibat dengan anggota Gereja, tapi tidak menjadi seseorang yang fanatik atau apapun yang seperti itu," ujar salah seorang sumber pada US Weekly, dilansir dari ABC News Radio. Sedangkan sumber dekat yang lainnya mengatakan kalau keputusan itu diambil Justin pada menit-menit terakhir sebelum ia kembali melanjutkan Purpose World Tour.

Sampai saat ini memang masih belum bisa dipastikan apa alasan yang membuat Justin menarik diri dari jadwal sisa rangkaian Purpose World Tour. Namun jika melirik rangkaian jadwal tour yang sudah ia lakoni sejak 2 tahun lalu, rasanya wajar jika Sorry hit maker ini ingin beristirahat sejenak dari hingar-bingar dunia musik.

Baca Juga Yang Ini, KLovers!

Jadwal Sisa Tour Batal Digelar, Manajer Justin Bieber Minta Maaf

John Mayer Bela Keputusan Justin Bieber Batalkan Jadwal Sisa Tour

Justin Bieber Batalkan Semua Jadwal 'Purpose Tour' Yang Tersisa

FOTO: Shirtless, Justin Bieber Hiking Bareng Model Cantik Ini

Justin Bieber Berjanji Siap Mendukung Karir Musik Cruz Beckham