John Mayer Bela Keputusan Justin Bieber Batalkan Jadwal Sisa Tour

Natanael Sepaya  |  Selasa, 25 Juli 2017 17:22
John Mayer Bela Keputusan Justin Bieber Batalkan Jadwal Sisa Tour
John Mayer © Splashnews

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Justin Bieber mengejutkan para fansnya dengan mengumumkan kalau ia membatalkan semua sisa jadwal Purpose World Tour, termasuk di Asia. Keputusan itu pun sontak membuat para Beliebers terkejut dan tidak sedikit yang kecewa dengan sikap Justin Bieber.

Tapi di antara sederet rasa kecewa dan kritik yang ada, John Mayer muncul untuk mendukung keputusan Justin Bieber. Seperti dilansir dari Billboard, dukungan dari gitaris blues itu disampaikan melalui 2 buah cuitan di social media Twitter.

© twitter.com/JohnMayer© twitter.com/JohnMayer

"Ketika seseorang menarik sisa jadwal tour-nya, itu berarti mereka akan benar-benar melukai diri mereka sendiri jika mereka terus melanjutkannya," tulis John pada cuitan pertama. "Kita sudah kehilangan banyak artis hebat belakangan ini. Aku salut dengan Justin yang sadar untuk segera membatalkannya. Kamu juga harus menyadarinya," lanjut mantan kekasih Katy Perry itu.

Sedangkan seperti video rekaman TMZ, Justin Bieber yang tengah berada di Santa Monica mengatakan kalau tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Justin juga meminta maaf karena ia ingin beristirahat, mengingat dirinya sudah menjalani rangkaian tour dan berbagai jadwal penampilan selama 2 tahun.

© twitter.com/JohnMayer© twitter.com/JohnMayer

Meski sangat mendadak, namun keputusan Sorry hit maker itu sama sekali tidak bisa disalahkan. Pasalnya sebanyak 150 jadwal penampilan di 6 benua sudah tercatat sepanjang rangkaian Purpose World Tour berlangsung sampai saat ini.

Jika rangkaian tour itu dilanjutkan, Justin Bieber masih memiliki sisa 14 jadwal penampilan dengan Vic Mensa, Migos dan Martin Garrix sebagai artis pembukanya. Tapi apapun itu, rasanya kita memang harus memaklumi keputusan besar Justin Bieber kali ini.