Jadwal Sisa Tour Batal Digelar, Manajer Justin Bieber Minta Maaf

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 Juli 2017 12:22
Jadwal Sisa Tour Batal Digelar, Manajer Justin Bieber Minta Maaf
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Saat ini para Beliebers tengah dirundung rasa sedih dan kecewa, mengingat keputusan Justin Bieber untuk membatalkan jadwal sisa rangkaian Purpose World Tour. Walau sebelumnya Justin sudah sempat meminta maaf, namun rasa bersalah karena telah mengecewakan fans pun ada pada sang manajer.

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Scooter Braun mengungkapkan permintaan maafnya untuk para Beliebers melalui sebuah postingan di Instagram. Foto tersebut menampilkan salah satu potret panggung Purpose World Tour dengan caption yang cukup panjang.

Fans sempat kecewa dengan keputusan Justin Bieber untuk membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour © TPG ImagesFans sempat kecewa dengan keputusan Justin Bieber untuk membatalkan jadwal sisa Purpose World Tour © TPG Images

Pada kolom caption, Braun mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh tim yang ada di balik mega-tour tersebut serta dukungan para fans Justin Bieber di seluruh dunia. "Jiwa seorang pria dan tentu saja sosok yang sangat membuatku peduli datang lebih dulu padaku, dan kita harus menghormati serta menghargainya," tulis Braun pada kolom caption foto yang ia posting di Instagram.

Sebelumnya Justin sendiri sempat ditemui TMZ di Santa Monica dan bertanya mengenai jadwal sisa Purpose World Tour yang batal digelar. Berada di jalan selama 18 bulan dan melintasi 6 benua, Justin mengungkapkan kalau ia membutuhkan waktu untuk istirahat sejenak.

Melalui Instagram, Scooter Braun meminta maaf pada para fans Justin Bieber © instagram.com/scooterbraunMelalui Instagram, Scooter Braun meminta maaf pada para fans Justin Bieber © instagram.com/scooterbraun

"Justin akan kembali dan aku tahu dia ingin kembali tampil untuk dan bersama kalian lagi ke depannya. Satu bab sudah selesai dan yang baru dimulai," tulis Scooter pada kolom caption-nya sembari meminta fans untuk tidak mengkomentari foto-foto lainnya yang tidak berhubungan dengan kejadian ini.

Apapun itu, batalnya rangkaian Purpose World Tour yang tersisa jelas membuat para fans Justin Bieber merasa kecewa, mengingat belum ada alasan yang jelas mengapa keputusan untuk rehat diambil oleh idola mereka. Namun jika memang kelelahan, agaknya setiap fans harus menghargai keputusan penyanyi asal Kanada tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

John Mayer Bela Keputusan Justin Bieber Batalkan Jadwal Sisa Tour

Justin Bieber Batalkan Semua Jadwal 'Purpose Tour' Yang Tersisa

FOTO: Shirtless, Justin Bieber Hiking Bareng Model Cantik Ini

Justin Bieber Berjanji Siap Mendukung Karir Musik Cruz Beckham

Dipandang Sebagai Pengaruh Buruk, Justin Bieber Dilarang di China