Justin Bieber Batalkan Semua Jadwal 'Purpose Tour' Yang Tersisa

Natanael Sepaya  |  Selasa, 25 Juli 2017 10:50
Justin Bieber Batalkan Semua Jadwal 'Purpose Tour' Yang Tersisa
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Efek Justin Bieber bersama rilisnya album PURPOSE di tahun 2015 masih terus terasa sampai sekarang. Ya, hampir seluruh penampilan penyanyi asal Kanada itu selalu sold out dalam rangkaian konser Purpose World Tour yang dijadwalkan masih terus berjalan sampai tahun ini.

Hanya saja tidak ada yang menyangka kalau baru-baru ini ia mengumumkan untuk membatalkan sisa jadwal penampilannya dalam Purpose World Tour, termasuk Asia. Dilansir dari Digital Spy, TMZ sempat bertemu dengan Justin Bieber yang saat ini tengah berada di Santa Monica.

Justin Bieber mengumumkan pembatalan sisa jadwal konsernya dalam rangkaian 'Purpose World Tour' © TPG ImagesJustin Bieber mengumumkan pembatalan sisa jadwal konsernya dalam rangkaian 'Purpose World Tour' © TPG Images

Dalam video rekaman tersebut, Sorry hit maker itu mengatakan kalau semua baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Namun, Justin menjelaskan lewat video itu kalau ia sudah berada di jalan selama 2 tahun untuk melakoni rangkaian tour dan butuh beristirahat sejenak.

"Aku cinta kalian guys, menurutku kalian semua luar biasa. Aku minta maaf untuk siapapun, yang merasa, seperti, kecewa atau dikhianati, ini bukan kemauan yang ada dalam hatiku atau apapun dan semoga kalian menikmati hari kalian," aku Justin dalam video tersebut.

Justin sendiri dijadwalkan untuk tampil pada hari Sabtu mendatang di AT&T Stadium di Dallas sebelum menuju Rose Bowl di Pasadena, California awal Agustus mendatang. Uang tiket fans juga akan dikembalikan menurut statement yang diungkapkan oleh pihak Justin sebelumnya.

Mengingat panjangnya rangkaian Purpose World Tour, memang tidak ada yang bisa menyalahkan keputusannya untuk membatalkan semua jadwal tersisa. Tapi pertanyaannya, sampai kapan Justin butuh beristirahat dari hingar-bingar dunia musik?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

FOTO: Shirtless, Justin Bieber Hiking Bareng Model Cantik Ini

Justin Bieber Berjanji Siap Mendukung Karir Musik Cruz Beckham

Dipandang Sebagai Pengaruh Buruk, Justin Bieber Dilarang di China

[FOTO] Nekat Buka Baju, Gaya Justin Bieber Makin Nggak Banget

[FOTO] BFF! Gigi Hadid & Kendall Jenner Bintangi Campaign Fendi