Justin Bieber Beri Teaser Lagu Baru Lewat Model Victoria's Secret

Natanael Sepaya  |  Kamis, 08 Juni 2017 19:22
Justin Bieber Beri Teaser Lagu Baru Lewat Model Victoria's Secret
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Produktif, bisa dibilang inilah kata yang pas untuk mewakili sepak terjang Justin Bieber sekarang ini. Usai merilis album PURPOSE, penyanyi asal Kanada ini tak lantas berhenti begitu saja. Benar, ia bahkan terus berbagai single maupun menjadi kolaborator bersama musisi top lainnya.

Yang terbaru, Biebs dikabarkan siap untuk merilis single baru hasil kolaborasinya bersama David Guetta pada hari Jum'at ini. Tapi yang menarik, baru-baru ini seorang model Victoria's Secret asal Swedia, Elsa Hosk, mem-posting sebuah video yang seolah menjadi teaser dari lagu baru Biebs.

Track baru kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta siap jadi salah satu soundtrack musim panasmu © SplashnewsTrack baru kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta siap jadi salah satu soundtrack musim panasmu © Splashnews

Seperti dilansir dari Female First, video itu di-posting Elsa pada akun Instagram pribadinya. Dalam balutan warna hitam-putih dan tanpa suara, Elsa memberikan caption yang menjelaskan kalau Justin Bieber meminta para fans untuk menebak lirik lagu yang dibawakan olehnya.

Track baru Justin Bieber dan David Guetta sendiri dikabarkan akan berjudul 2U. Menariknya, CEO dari label rekaman Justin Bieber mengatakan bukannya tidak mungkin kalau lagu tersebut menjadi jembatan menuju album baru dari Justin Bieber.

Justin Bieber beri teaser lagu barunya lewat video tanpa suara yang di-posting Elsa Hosk © instagram.com/hoskelsaJustin Bieber beri teaser lagu barunya lewat video tanpa suara yang di-posting Elsa Hosk © instagram.com/hoskelsa

Ia mengatakan kalau Justin sudah merilis lagu demi lagu yang selalu meledak seperti track terbarunya bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Despacito. Selain itu, David Guetta sendiri sebelumnya sempat menjelaskan kalau ia memang tengah mengerjakan project baru bersama Justin Bieber.

Hanya saja pertanyaannya, apakah lagu kolaborasi Justin Bieber dan David Guetta ini akan berhasil menjadi soundtrack musim panas? Tentu saja kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. So, mari kita tunggu gebrakan Justin Bieber dan David Guetta di minggu ini.

Baca Yang Ini Juga, KLovers!

[FOTO] Dalam Sehari, Selena Gomez Bisa Ganti Baju Sampai 6 Kali

Justin Bieber & David Guetta Bakal Rilis Musik Baru Minggu Ini!

Tampil di Konser Amal Ariana Grande, Bieber Dipuji Selena Gomez

Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'

Ucapan Menyentuh Justin Bieber di Konser 'One Love Manchester'

(fem/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -