Ucapan Menyentuh Justin Bieber di Konser 'One Love Manchester'

Natanael Sepaya  |  Senin, 05 Juni 2017 10:50
Ucapan Menyentuh Justin Bieber di Konser 'One Love Manchester'
Justin Bieber © TPG Images

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dunia dikejutkan dengan tragedi bom yang meledak di konser Ariana Grande. Namun setelah tragedi mengerikan tersebut, baru-baru ini sejumlah musisi dunia berkumpul untuk menggalang dana melalui sebuah konser di Manchester.

Konser yang bertajuk One Love Manchester itu pun menghadirkan sederet nama tersohor sebagai lineup performer-nya. Hanya saja penampilan Justin Bieber jadi salah satu yang menarik untuk disimak. Tak sekedar tampil membawakan lagu, penyanyi asal Kanada ini juga memberikan sebuah kata-kata yang menyentuh.

Justin Bieber, saat tampil di konser tribute 'One Love Manchester' © instagram.com/lucylouu_01_Justin Bieber, saat tampil di konser tribute 'One Love Manchester' © instagram.com/lucylouu_01_

Seperti dilansir dari People, Justin Bieber membawakan lagu Love Yourself dan Cold Water secara akustik. Belum cukup, Bieber juga mengambil waktu sejenak untuk menghormati para korban tragedi bom di Manchester serta orang-orang yang kehilangan sosok terkasihnya.

"Aku hanya ingin menghormati mereka yang telah kehilangan, mereka yang sudah direnggut dari kita. Kami mencintai kalian semua, untuk para keluarga yang ditinggalkan, kami sangat mencintai kalian. Angkat tangan kalian (para penonton) ke atas untuk menghormati orang-orang itu sekarang juga," ujar Bieber dari atas panggung.

Sambil beraksi, Bieber juga memulai seruan dengan kata 'love' pada para penonton yang hadir. Dengan segera, para penonton di konser One Love Manchester itu langsung mengikuti Justin Bieber untuk menyerukan kata 'Love' bersama-sama.

Keuntungan dari konser yang diadakan di stadion Emirates Old Trafford ini nantinya akan disalurkan pada Red Cross's Manchester Emergency Fund untuk membantu para korban dan pihak keluarga yang terkena serangan tragedi bom di konser Ariana tersebut. Juga, para penonton yang sebelumnya ada di konser Ariana sendiri diberikan tiket gratis untuk mengikuti acara One Love Manchester.

Sudah Baca Yang Ini?

Hubungan Makin Intim, Selena Gomez & The Weeknd Dimabuk Cinta

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry

Bromance Justin Bieber & Patrick Schwarzenegger, Bikin Gemas!

Move On Dari Justin Bieber, Sofia Richie 'Gandeng' Scott Disick

Dimabuk Cinta, Selena Gomez Rela Lakukan Apa Saja Demi The Weeknd