Justin Bieber & David Guetta Bakal Rilis Musik Baru Minggu Ini!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 07 Juni 2017 15:22
Justin Bieber & David Guetta Bakal Rilis Musik Baru Minggu Ini!
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Lepas dari semua sensasi dan kontroversi yang ada, Justin Bieber adalah sosok penyanyi bertalenta yang fenomenal di industri musik internasional. Yap, sulit untuk membantahnya. Sederet penghargaan, pencapaian, hingga lagu-lagu hits miliknya sukses menghiasi chart dan daftar putar para penikmat musik.

Tentunya tidak heran jika setiap single baru yang akan dirilis Bieber selalu jadi salah satu hal yang paling dinantikan Beliebers maupun para penikmat musik lainnya. Yang terbaru, kini penyanyi asal Kanada itu mengungkapkan kalau dirinya bersiap untuk merilis single baru.

Justin Bieber siap merilis lagu hasil kolaborasinya bersama David Guetta pada hari Jum'at ini © AFPJustin Bieber siap merilis lagu hasil kolaborasinya bersama David Guetta pada hari Jum'at ini © AFP

Seperti dilansir dari ABC News Radio, Biebs mengungkapkan melalui cuitan di Twitter kalau ia akan merilis musik baru pada hari Jum'at ini. Yang menarik, Love Yourself hit maker ini kembali bekerjasama dengan David Guetta untuk menggarap musik barunya.

Selain itu juga ada detail kecil menarik yang tentunya mengundang rasa penasaran. Benar, pada akhir cuitan tersebut, Justin menyertakan tagar singkat #2U yang diduga adalah judul dari lagu barunya bersama Disc Jockey (DJ) asal Perancis tersebut.

Justin Bieber mengumumkan kabar baik tersebut melalui Twitter © twitter.com/justinbieberJustin Bieber mengumumkan kabar baik tersebut melalui Twitter © twitter.com/justinbieber

Sebelumnya Justin Bieber juga mencatat sukses baru ketika menjadi kolaborator Luis Fonsi dan Daddy Yankee dalam lagu Despacito. Berkat kolaborasi yang apik, single Despacito sendiri kini berada di puncak chart Billboard Hot 100 dan masih memiliki kemungkinan besar untuk menjadi Billboard's Song of the Summer.

Juga, DJ Khaled yang mengajak Justin Bieber berkolaborasi bersama Quavo, Chance The Rapper dan Lil Wayne pun sempat berhasil menjadi jawara chart Billboard Hot 100 meski kini turun ke posisi 3. So, apakah kolaborasinya bersama David Guetta juga akan mencatat sukses besar kembali? Patut ditunggu Jum'at ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tampil di Konser Amal Ariana Grande, Bieber Dipuji Selena Gomez

Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'

Ucapan Menyentuh Justin Bieber di Konser 'One Love Manchester'

Hubungan Makin Intim, Selena Gomez & The Weeknd Dimabuk Cinta

Gelar Lagi Konser di Manchester, Ariana Ajak Bieber - Katy Perry