Joji Bikin Penonton Tak Kecewa di Panggung We The Fest 2019

Senin, 22 Juli 2019 13:55


JOJI (© KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwonoinstagram/@we.the.fest)

Kapanlagi.com - Kemeriahan We The Fest 2019 hari terakhir, Minggu (21/7) semakin terasa karena seorang Joji. Yap, penyanyi RnB kelahiran Jepang itu sukses merebut perhatian pengunjung WTF 2019.

Sejak awal tampil sekitar pukul 10 malam, energi Joji sudah membara. "Apa kabar Jakarta? Ayo berteriak lah!"

Suasana mendadak memanas karenanya dan penonton seolah siap untuk terbakar. Joji pun kegirangan untuk segera mewujudkannya.

"Kalian keren sekali. Energi kalian hebat dan begitu terasa di sini. Aku tak tau apa kalian benar-benar sehebat itu!" sautnya di panggung utama We The Fest Stage.

 

1. Totalitas

Berbalut baju nuansa putih, Joji memang benar-benar ingin totalitas di atas panggung. Berlarian ke sana ke mari, hingga koprol ia lakukan demi memuaskan kebahagiaan para penggemarnya.

Bahkan, kejadian di luar dugaan terjadi. Saat pria bernama asli George Miller tersebut melakukan freestyle rap, tiba-tiba ia teredak dan membuat keadaan canggung mendadak.

"Astaga, tadi itu memalukan. Tapi, siapa di sini yang ingin Sanctuary?" ujarnya sambil melanjutkan lagu tersebut setelah sebelumnya membawakan lagu "Will He" miliknya.

2. Penuh Semangat

Selanjutnya, "I Don't Wanna Waste Your Time", "Attention", dan "XNXX" ia bawakan masih dalam keadaan penuh semangat. Hingga akhirnya ia bertanya soal sebuah film animasi yang sedang tayang di bioskop.

"Apa di sini ada yang sudah nonton "Toys Story 4?" Aku belum tapi aku ingin sekali nonton. Mari kita nyanyikan lagunya saja," Kata Joji melanjutkan lagu.

Lagu Dari Film Toys Story 4

Lagu selanjutnya ternyata merupakan lagu dari film Toys Story 4. Yap, dengan gayanya ia menyanyikan "You've Got a Friend in Me" karya Randy Newman.

Tidak lama setelahnya, ia melanjutkan "Heads in The Clouds" dan "I'll See You in 40". Bukan senang, penonton malah kecewa dibuatnya karena lagu itu adalah lagu terakhir dari Joji disusul olehnya yang meninggalkan panggung.

3. Menggaung Dengan Keras

Akan tetapi, teriakan "We want more!" menggaung begitu kerasnya. Tentu ini mungkin membuat Joji tidak rela meninggalkan penggemarnya dengan penuh kekecewaan.

"Kalian pikir aku tega meninggalkan kalian seperti ini? Ayo kita nyanyikan satu lagi lagi dan kalian pasti tau lagi ini!" ucapnya setelah berlari ke atas panggung dan menutup penampilannya di hari terakhir We The Fest 2019.

Baca Ini Juga

Duo Pascal dan Ami Roge Tampilkan Musik Klasik Tradisional Jawa

Beranjak Remaja, Aktor Cilik Jefan Nathanio Coba Kulik Dunia Tarik Suara

Pertahankan Pakem, GHO$$ Tampilkan Warna Monokrom di Video Klip CARE.LE$$

Jadi Jawara di WMBI 2019, Taring Siap Taklukan Panggung Metal W:O:A Jerman

Velvet Thorns, Kolaborasi Hebat Antara Midnight Quickie dan Weird Genius

(kpl/apt/CDP)