Beranjak Remaja, Aktor Cilik Jefan Nathanio Coba Kulik Dunia Tarik Suara

Senin, 15 Juli 2019 15:11


Jefan jajal peruntungannya di dunia musik. © Istimewa

Kapanlagi.com - Sosok aktor cilik Jefan Nathanio memang jarang terlihat di layar lebar sejak terakhir terlibat film AKU INGIN IBU PULANG (2016). Namun rupanya ia sibuk membintangi berbagai judul sinetron.

Kini di usianya yang sudah 13 tahun, Jefan mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Ia akan merilis single debut dalam waktu dekat dengan pangsa pasar remaja.

"Aku sekarang lagi mempersiapkan single dan album. Ini pertama kali aku coba menjadi penyanyi. Persiapannya tentu berlatih vokal terus, dan sekarang masuk proses rekaman," kata Jefan kepada awak media ditemui baru-baru ini.

1. Hobi Menyanyi

Menyanyi bukan hal baru bagi Jefan Nathanio meski tak pernah dirinya seriusi. Kini ia pun siap mengulik dunia barunya tersebut.

"Aku dari kecil itu suka nyanyi, hobi aja gitu. Jadi kenapa aku nggak rilis single," imbuh cowok kelahiran Jakarta 25 Desember 2005 itu.

2. Tetap Berakting

Meski menjadi penyanyi, Jefan Nathanio tetap tak akan meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Nominasi aktor cilik terbaik di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2017 ini akan konsisten baik di film maupun sinetron.

"Untuk akting akan tetap berjalan dengan lancar, kebetulan aku habis promo sinetron striping di salah satu stasiun televisi swasta," tutupnya.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Asep Darso, Seniman Sunda Meninggal Dunia di Atas Panggung

Penyanyi Cilik Berbakat Raina Gumay Rilis Single Debut 'Pelangiku'

Mampir ke Kampung Sanan, Surganya Keripik Tempe Khas Malang

Detik-Detik Personel D'Masiv Bertengkar di Atas Panggung, Diwarnai Aksi Dorong

Konser Musik Seru di Pinggir Pantai Jakarta, Dibanjiri Deretan Band Ternama

(kpl/abs/rna)