Joey Alexander Akan Rilis Album Kedua September Tahun Ini

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 16 Juli 2016 10:22
Joey Alexander Akan Rilis Album Kedua September Tahun Ini
Joey Alexander © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Pianis berbakat tanah air, Joey Alexander baru saja mengumumkan kedatangan bakal album barunya. Setelah sukses dengan album pertamanya yang berjudul MY FAVORITE THINGS pada 2015 silam, otomatis ini akan menjadi album keduanya.

Bersumber dari newsletter official-nya, Jumat kemarin (15/7), Joey baru saja mengumumkan tanggal bakal keluarnya album yang diberi judul COUNTDOWN ini. Tanggal 16 September 2016 dipilih oleh musisi muda tersebut. Dan bersamaan dengan pengumuman ini, ia juga meluncurkan single dari album tersebut.

Lagu berjudul City Lights yang pernah dibawakannya dalam Grammy Awards silam menjadi jagoan Joey untuk album keduanya kali ini. Single tersebut juga sudah bisa didapatkan di iTunes dan Amazon.

Joey Alexander akan merilis album keduanya 'COUNTDOWN' pada bulan September tahun ini © KapanLagi.com/Bambang E RosJoey Alexander akan merilis album keduanya 'COUNTDOWN' pada bulan September tahun ini © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Dalam album ini, musisi yang masih ada hubungan darah dengan artis Nafa Urbach tersebut menuliskan tiga buah lagu. City Lights, Sunday Waltz dan Soul Dreamer adalah hasil karya si cowok berkacamata yang nantinya bisa didengarkan.

Album kali ini masih melibatkan nama-nama hebat yakni Herbie Hancocok dalam lagu Maiden Voyage, ada juga Theleonious Mok dalam Criss Cross dan Joh Coltrane dalam lagu Countdown. Rekaman kali ini, Joey dibantu oleh Ulysses Owens Jr pada drum dan Larry Grenadier pada bass.

Album Joey kali ini diproduseri oleh Jason Olaine, seorang musisi jazz yang pernah mendapatkan anugerah yakni Grammy Awards untuk Best Jazz Instrumental Album. Masuk juga dalam sesi rekaman pemain saxophone ternama Chris Potter dan juga Dan Chmielinski yang pernah menemani Joey konser di Jakarta.

Jangan lewatkan!

Sekarang, Musisi Bisa Menang Grammy Tanpa Jualan Album Fisik

Percaya Diri, Pianis 13 Tahun Ini Ingin Melebihi Joey Alexander

Arina Mocca Nonton Konser Joey Alexander Karena ...

Marcella Zalianty Bersyukur Indonesia Punya Joey Alexander

Rossa Sebut Joey Alexander Sebagai Anak Ajaib

(kpl/otx)

Joey Alexander tiba-tiba terkenal karena dia ikut berpartisipasi dalam Grammy. Pianis cilik ini mempunyai skill yang sangat luar biasa.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -