Percaya Diri, Pianis 13 Tahun Ini Ingin Melebihi Joey Alexander

Risang Sudrajad  |  Selasa, 07 Juni 2016 03:15
Percaya Diri, Pianis 13 Tahun Ini Ingin Melebihi Joey Alexander
Jonathan Kuo © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Tanah Air sempat dihebohkan dengan kemunculan pianis muda Joey Alexander yang masuk dalam nominasi Grammy Awards 2016. Sepulangnya ke Tanah Air, Joey langsung menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran dan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Kehebatan Joey Alexander memainkan piano tentu menjadi inspirasi banyak orang, salah satunya pianis muda berbakat bernama Jonathan Kuo. Bocah 13 tahun ini mengaku bila Joey Alexander lah inspirasinya dalam bermusik.

"Iya saya terinspirasi Joey, tapi saya ingin melebihi dia. Saya mau yang terbaik buat orangtua saya," ujar Jonathan Kuo saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jonathan Kuo ingin melebihi Joey Alexander © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi RosyadiJonathan Kuo ingin melebihi Joey Alexander © Kapanlagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Hampir sama dengan Joey, pianis bertubuh besar ini juga sudah pernah tampil di beberapa negara kawasan Asia. "Pernah main di luar, konser dan ikut kompetisi juga. Waktu itu di Singapura, Jepang, Thailand dan Malaysia juga," kata Jonathan.

Selain itu, Jonathan yang bermain piano sejak usia tujuh tahun ini juga menginginkan duet bersama Joey Alexander. Pastinya bakalan gokil banget karena Jonathan merasa bila musiknya berbeda dengan karakter Joey yang lebih ke arah jazz.

"Pengin (duet), sama siapa saja mau duet. Saya dan Joey nggak bisa dibandingkan karena Joey kan lebih ke jazz, kalau saya klasik. Joey kelihatan menikmati musik. Saya mengakui Joey lebih enjoy dari saya dalam bermain musik. Dia kelihatan senang dengan jazz," tandas Jonathan Kuo.

Simak Juga:

Profesi DJ Dipandang Negatif, Vhiona Lee Pindah Jadi Pedangdut

Tiara Dewi, Lebih Mengenal Pop Sejak Bersama Chossy Pratama

Masuk Industri Musik, Band Inverno Lakukan Perombakan Total

Album 'KEWER-KEWER', Satu Terobosan Baru Dari Libetaria

Tabita Roselin, Penyanyi Indonesia Ini Isi Acara Award di Prancis

(kpl/far/abl)

Joey Alexander tiba-tiba terkenal karena dia ikut berpartisipasi dalam Grammy. Pianis cilik ini mempunyai skill yang sangat luar biasa.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -