Jessica Xaviera, Penyanyi Cantik Belia Yang Bakal Pukau Hatimu

Natanael Sepaya  |  Jumat, 18 Maret 2016 13:50
Jessica Xaviera, Penyanyi Cantik Belia Yang Bakal Pukau Hatimu
Jessica Xaviera © Instagram.com/jessxaviera
Kapanlagi.com - Harus diakui kalau industri musik Indonesia saat ini semakin dipenuhi dengan berbagai musisi dan penyanyi pendatang baru yang berkualitas. Seperti penyanyi yang satu ini, Jessica Xaviera.

Meski kehadirannya terbilang masih baru, tapi penyanyi cantik dan belia ini punya background dan sederet pengalaman yang nggak perlu diragukan lagi. Yap, perempuan kelahiran 17 September 1997 silam itu sudah pernah mencicipi berbagai panggung besar bersama sejumlah penyanyi besar Tanah Air.

Seperti pada album HARMONI milik Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Jessica hadir dan mengisi background vocal di lagu Berkelana Keujung Dunia di mana lagu tersebut dinyanyikan oleh Agnes Monica serta Andi Rif. Bukan cuma itu saja, ia juga pernah tampil bersama group jazz Ayahnya, Iwan Hasan Quintet, di IMDI Jam Session dan JakJazz 2014.

Saat Indah Bersamamu siap jadi pembuktian dari Jessica Xaviera atas eksistensinya di dunia musik © Jessica XavieraSaat Indah Bersamamu siap jadi pembuktian dari Jessica Xaviera atas eksistensinya di dunia musik © Jessica Xaviera

Dan sekarang ini, Jessica Xaviera siap melangkahkan kakinya di dunia musik Tanah Air bersama single barunya yang berjudul Saat Indah Bersamamu. Diciptakan oleh Onci Ungu, lagu yang pernah dirilis di album Ungu tersebut kemudian direkam lalu diaransemen ulang bersama Bambang Heri dengan sentuhan musik pop-jazz dan R&B.

Belum cukup, Jessica Xaviera juga ikut mengajak Marta Penta Boyz untuk berkolaborasi sekaligus mengisi backing vocal dalam lagu ini. Agar semakin lengkap, single yang sudah dirilis secara digital itu pun diretas bersama dengan sebuah video klip di mana proses syutingnya mengambil Pantai Ancol dan beberapa pulau di Kepulauan Seribu.

Nah, untuk yang ingin tahu seperti apa sih video klip dari Jessica Xaviera, kamu bisa melihatnya di akhir bagian artikel ini atau langsung menuju ke halaman ini. Yang paling penting, jangan lupa juga untuk membeli lagu orisinalnya ya KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Idolakan Amy Search, Penyanyi Ini Jajal Industri Musik Indonesia

Sebagai Penyanyi Pendatang Baru, Herna Tan Tak Pikirkan Saingan

Jadi Penyanyi, Herna Tan Tidak Akan Tinggalkan Profesi Pengacara

Herna Tan, Pengacara Yang Siap Geluti Dunia Musik

Budget, Tantangan Terbesar RVN Membuat Klip 'Kisah Yang Sempurna'

https://www.youtube.com/watch?v=oZwiuyT0FYg