Jadi Penyanyi, Herna Tan Tidak Akan Tinggalkan Profesi Pengacara

Sanjaya Ferryanto  |  Kamis, 17 Maret 2016 21:22
Jadi Penyanyi, Herna Tan Tidak Akan Tinggalkan Profesi Pengacara
Herna Tan © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Terjun ke dunia tarik suara, Herna Tan mengaku tidak akan meninggalkan profesinya sebagai pengacara. Menurutnya keduanya adalah kombinasi yang unik.

Disela-sela kesibukannya menangani berbagai kasus, Herna bisa merileksasikan otaknya dengan hobi menyanyinya itu.

"Profesi lawyer tidak saya tinggalkan, justru ini kombinasi baik sekali. Karena dunia hukum bikin otak kenceng, nah kalau ini hobi jadi balance. Kalau advokat, lawyer (berhadapan) dengan kasus-kasus butuh pemikiran. Dengan hobi saya bernyanyi bisa relaksasi, satu hobi yang sangat positif," ujarnya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada (16/3).

Herna Tan © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaHerna Tan © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Beruntung keluarga dan para sahabat banyak yang mendukung Herna untuk terjun ke dunia tarik suara. "Di dunia tarik suara keluarga sangat mendukung, ini cita-cita dari kecil. Keberanian timbul dari support teman-teman," kata fans berat Shania Twain ini.

Meski saat ini Herna tengah fokus dengan promo single perdananya Cinta Tak Harus Memiliki, ia tetap bisa membagi waktu antara pekerjaannya sebagai pengacara dan kegiatannya di dunia hiburan.

"Kerja (sebagai lawyer) ya sesuai jam kerja, kalau lagi senggang saya ngumpul sama teman-teman. Kayak misalkan hari ini ada pihak perusahaan yang minta saya hadir (nyanyi) dan kebetulan waktunya pas," pungkasnya.

Ia pun bukan kali pertama ini menyanyi dan pernah mengikuti sebuah kompetisi bernyanyi di luar negeri yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan di sana.
9 FOTO