Budget, Tantangan Terbesar RVN Membuat Klip 'Kisah Yang Sempurna'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 17 Maret 2016 13:22
Budget, Tantangan Terbesar RVN Membuat Klip 'Kisah Yang Sempurna'
RVN © INgrooves Music Group
Kapanlagi.com - Beranggotakan Randy Pangalila, Nayaka Untara, dan Javier Reyhan, RVN agaknya tidak main-main untuk terjun ke industri musik Indonesia dengan jalur indie. Selain materi yang apik, mereka juga yakin bisa bersaing di Indonesia

Mereka pun membuktikannya dengan merilis single pertama, Kisah Yang Sempurna, dalam bentuk digital. Belum cukup, sebuah video klip langsung diretas RVN untuk melengkapi single tersebut.

"Kami sangat tertolong oleh bantuan teman-teman yang banyak dengan tanpa pamrih membantu kami mewujudkan video klip pertama dari RVN. Ada bang Turpin yang merupakan senior di dunia sinematografi sebagai produser dan sutradara, crew film yang juga merupakan teman-teman kami, bertindak sebagai editor ada Dinda Amanda dari Amanda & Friends, Mbak Anne dan team sebagai make up artist, Gita Virga sebagai model dan teman-teman lainnya yang tidak bias kami sebutkan satu per satu," ujar Javier pada kami.

Meski terkendala budget, RVN puas dengan hasil maksimal klip perdananya © INgrooves Music GroupMeski terkendala budget, RVN puas dengan hasil maksimal klip perdananya © INgrooves Music Group

Namun saat ditanya mengenai kesulitan dalam pembuatan video klip Kisah Yang Sempurna, Javier menjelaskan bahwa tantangan terbesar justru ada pada budget. Ya, selain karena mengurus semua kebutuhan secara mandiri, RVN juga harus menyesuaikan dana yang ada.

"Kami sangat terharu dan berterima kasih kepada teman-teman yang membantu kami walau dengan budget yang sangat minim, tapi hasilnya sangat memuaskan. Kami sangat puas dengan video klip Kisah Yang Sempurna ini," Ujar Nayaka.

So, untuk yang penasaran seperti musik ramuan RVN yang apik, kamu bisa langsung menuju ke halaman ini KLovers. Yang paling penting, jangan lupa untuk update terus semua hal tentang RVN secara eksklusif cuma di KapanLagi.com®.

Sudah Baca Yang Ini?

Bentuk RVN, Randy Pangalila Siap Penuhi Hasrat Bermusiknya