Jangkau Fans, Konser Mini Kerispatih Bakal Dijadikan DVD Ekonomis

Fitrah Ardiyanti  |  Kamis, 11 Februari 2016 01:35
Jangkau Fans, Konser Mini Kerispatih Bakal Dijadikan DVD Ekonomis
Kerispatih/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menandai ulang tahunnya yang ke-12 bulan ini, Kerispatih adakan mini konser bertajuk Mahakarya Untuk Cinta. Mereka hanya menjual tiket sebanyak 200 seat sehingga konser ini benar-benar intim dan ditujukan bagi para penggemar setia Kerispatih.

Selain di Jakarta, kabarnya konser ulang tahun ini juga akan diadakan di beberapa kota besar lainnya. "Kita bersyukur Mahakarya Untuk Cinta udah didengar kota-kota lain. Kemarin dapat kabar dari temen-temen daerah mau bikinin di Bandung dan Solo. Mungkin segmentasinya lebih besar karena ada temen-temen penyanyi lain yang dihadirkan untuk menyanyikan karya-karya Kerispatih. Akan lebih menarik dan kreatif dan membuktikan bahwa band itu besar karena lagunya," tutur Badai Kerispatih kala ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, kalau kalian pengin banget nonton konser tapi berhalangan hadir, Kerispatih berencana mengedarkan mini konsernya lewat DVD karaoke ekonomis. Badai punya alasan tersendiri mengapa ia akan mengedarkannya dengan harga yang murah.

"Paket ekonomis, sadar kalau orang banyak yang tidak sadar kreativitas harus dibayar, berikan haknya. Kita pernah jual CD 35 ribu dan itu dibajak. Kita lebih baik jual yang ekonomis dan terjangkau dan itu akhirnya jadi item yang dikoleksi mereka. Yang penting, beli yang original bukan bajakan, karena yang mahal karyanya kalau bandrol harga bisa di atur," ungkapnya.

Jelang konser yang akan dihelat pada 13 Februari 2016 mendatang, Andhika (basis) berharap semoga acara berjalan lancar. "Berharap acara berjalan lancar, semua aman, gak rusuh, semua sehat jadi pas konser full konsentrasi," ujarnya. 

"Semoga bisa menghibur dengan aransemen yang fresh," tambah Arif, gitaris.

Fandy, sang vokalis, pun berharap jika persiapan yang sangat mepet bisa menghasilkan hiburan yang bagus. "Harapan, mempersiapkan ini kan mepet, obrolin cuma satu bulan persiapkannya. Kita berharap dengan ketidaksempurnaan ini bisa menghibur," lanjutnya.

Badai pun berharap semoga dua konser lainnya segera terealisasi. "Harapan, konser ini bukan hanya di Jakarta tapi Bandung dan Solo juga, berdoa semoga dieksekusi nanti, di panggung sesuai dengan yang disiapkan Kerispatih. Karena banyak lagu yang diubah aransemennya," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Buat Mini Konser, Kerispatih Beri Konsep Fresh di Atas Panggung

Kekhawatiran Kerispatih Jelang Konser 'Mahakarya Untuk Cinta'

Ultah Ke-12, Kerispatih Gelar Konser Intim Dengan Penggemar

Gelar Konser Intim, Kerispatih Hanya Jual 200 Tiket

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -