Buat Mini Konser, Kerispatih Beri Konsep Fresh di Atas Panggung

Fitrah Ardiyanti  |  Rabu, 10 Februari 2016 22:35
Buat Mini Konser, Kerispatih Beri Konsep Fresh di Atas Panggung
Kerispatih/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kerispatih akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-12 bulan ini. Oleh karena itu, lima musisi ganteng ini akan memberikan kado spesial bagi 200 orang penggemar yaitu sebuah mini konser bertajuk Mahakarya Untuk Cinta.

Badai Kerispatih dan kawan-kawan sedang giat-giatnya mempersiapkan konser akustik ini. "Persiapan harus lebih baik dan matang, kita harus persiapkan lebih baik lagi," tutur Fandy Kerispatih, sang vokalis, saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

Andhika, sang basis mengaku meski tampil, mereka wajib memperhalus aransemennya agar tak terlalu kasar. "Kalau secara akustik, walau device sama tapi harus diperhalus isiannya gak terlalu kasar dan gak terlalu band. Udah siap 80%, persiapan nanti akan latihan keenam," jelasnya.

Badai mengaku menyeleksi 200 orang penonton yang akan nonton konser intim ini. "Ini konser konsep intim, kita grab orang 200 yang benar-benar tahu lagu Kerispatih," ungkapnya.

Kerispatih hadirkan konsep baru di atas panggung/©KapanLagi.com®/Hendra GunawanKerispatih hadirkan konsep baru di atas panggung/©KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

"Nanti bikin bagian kedua yang tempatnya lebih besar," ujar Rahayu Kertawiguna, produser Kerispatih dan juga owner Nagaswara Record.

Kerispatih dan tim mempersiapkan mini konser ini dengan matang dengan membawa konsep baru. Apa itu?

"Di konser ini akan ada perubahan di panggung Kerispatih. Ada back vokal wanita yang juga main violin. Tujuannya meremajakan konsep panggung kita dan lebih fresh," bocor Badai.

Lalu ada kejutan apa lagi, ya? "Ini konser sebenarnya untuk couple, konser yang akan menghadirkan hits-hits kita makanya namanya Mahakarya Untuk Cinta," tutup Badai.

Jangan Lewatkan

Kekhawatiran Kerispatih Jelang Konser 'Mahakarya Untuk Cinta'

Ultah Ke-12, Kerispatih Gelar Konser Intim Dengan Penggemar

Gelar Konser Intim, Kerispatih Hanya Jual 200 Tiket

(kpl/hen/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -