#JanganKasihK3ndor, Bukti KIII JKT48 Bukan Sekedar Team Campuran!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

#JanganKasihK3ndor, Bukti KIII JKT48 Bukan Sekedar Team Campuran! JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah melalui persiapan yang panjang dan berbagai cobaan, akhirnya team KIII JKT48 sukses menggelar konser tunggal. Bukan cuma itu saja, mereka juga mampu melakukan penjualan tiket 2 kali lipat lebih banyak dari angka yang menjadi syarat konser ini untuk digelar.


Keberhasilan ini ditanggapi dengan serius oleh KIII yang menampilkan performance secara spektakuler dan enerjik saat konser #JanganKasihK3ndor berlangsung (29/7). Malah, mereka mampu menyulap lapangan Basket Indoor SESKOAL, Cipulir, Jakarta Selatan menjadi lautan lightstick.


Beberapa member KIII seperti Shani, Gracia dan Ratu Vienny tak bisa menutupi rasa senang mereka. Pasalnya, segala rasa lelah dan penat untuk mewujudkan konser tunggal ini akhirnya terbayarkan ketika mereka melihat antusias fans yang tak pernah lelah bergembira selama acara berlangsung.


Team KIII JKT48 sukses ubah lapangan Basket Indoor SESKOAL menjadi lautan lightstick © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoTeam KIII JKT48 sukses ubah lapangan Basket Indoor SESKOAL menjadi lautan lightstick © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


"Terbayar, seneng banget, sebelum konser tadi juga sempet rehearsal yang juga pakai kostum tapi rasanya beda banget sama pas konser, kalau pas rehearsal kan kalau capek ya sudah dulu, bisa agak pelan dulu, tapi pas konser itu kita ada rasa untuk ngelawan (capek) capek gitu," papar Shani


"(Juga) Karena yang nonton juga semangat," sahut Gracia.


"Kayak kita ngarepin jadi lightstick semua gitu dan pas konser ini jadi (lautan) lightstick semua gitu," tambah Vienny.


#JanganKasihK3ndor, jadi pembuktian kalau KIII JKT48 bukan sekedar team campuran! © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto#JanganKasihK3ndor, jadi pembuktian kalau KIII JKT48 bukan sekedar team campuran! © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Pasca setahun reshuffle berjalan, team KIII kini terlihat lebih besar dengan member yang memiliki nama-nama raksasa suara sousenkyo. Suksesnya konser tunggal ini seakan menjadi jawaban kepada fans akan ke solid an team KIII.


Hal ini diungkapkan oleh Shani, lewat konser #jangankasihk3ndor team KIII ingin menunjukan team yang kompak dan solid tak sekedar team mashup dari member-member flagship JKT48. "Salah satu tujuan konser ini adalah untuk menunjukan inilah tim KIII yang sekarang, membuktikan bukan sekadar campuran tim J dan tim T," aku Shani.


"Dan karena ini merupakan level kita yang paling bagus kita ngga boleh menurunkannya lagi," pungkas Ayana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending