Konser #JanganKasihK3ndor, JKT48 Sudah Merangkul 2000 Penonton!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 26 Juli 2017 16:22
Konser #JanganKasihK3ndor, JKT48 Sudah Merangkul 2000 Penonton!
JKT48 © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Semakin mendekati pelaksanaan konser tunggal JKT48, #JanganKasihK3ndor, idol group raksasa Indonesia ini pun berbagi mengenai update serta persiapan mereka. Yang menarik, Bebi JKT48 mengungkapkan kalau saat ini mereka sudah berhasil mencapai 2000 lebih penonton yang akan hadir di konsernya.

"Kan kami diberi tantangan untuk membuat konser tunggal minimal harus dapat 1000 penonton dan udah tercapai. Penontonnya udah terkumpul 2217. Udah fix tempatnya juga karena kan venue ditentukan oleh jumlah penonton. Jadi venue-nya di lapangan basket Indoor di daerah Cipulir hari Sabtu ini," aku Bebi saat ditemui bersama Melody JKT48 dan Feni JKT48 di KFC Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/7/201­7).

Melebihi target, sebanyak 2000 penonton siap padati konser #JanganKasihK3ndor JKT48 © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaMelebihi target, sebanyak 2000 penonton siap padati konser #JanganKasihK3ndor JKT48 © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

Namun Bebi sendiri tidak ingin berekspektasi lebih dengan jumlah penonton yang sebenarnya sudah melebihi target mereka. Bagi Bebi dan member JKT48 lain, mereka sudah merasa sangat bersyukur jika konser #JanganKasihK3ndor bisa terlaksana.

"Sebenarnya terwujudnya konser juga kami udah bersyukur banget. Tapi mungkin angka segitu udah merupakan hasil kerja keras member dan fans. Jadi mungkin konser ini insya Allah cukup. Nanti ke depannya kalau kami dikasih kesempatan konser lagi, harus punya target yang lebih tinggi lagi. Persiapannya udah jauh-jauh hari dari sebelum kami jual tiket udah mikirin kayak gimana konsepnya. Jadi apalagi dekat hari H setiap hari kami latihan terus," lanjutnya.

Bebi tegaskan kalau tim KIII siap membawakan penampilan yang spesial dalam konser kali ini © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrahaBebi tegaskan kalau tim KIII siap membawakan penampilan yang spesial dalam konser kali ini © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugraha

Sedangkan mengenai konser nanti, Bebi juga menceritakan sedikit bagaimana acara tersebut diyakininya akan terasa spesial. Selain penampilan enerjik dan setlist yang tak biasa, Bebi mengatakan kalau mereka akan membawakan hal-hal yang belum pernah mereka tampilkan sebagai tim KIII.

"Spesialnya konsep KIII kan enerjik, dance gitu. Kami juga akan membawakan lagu lagu JKT48 dengan versi KIII. Misalnya yang biasanya dibawain oleh Senbatsu, kami pakai versi KIII dan lebih kayak perfect dance-nya dibandingkan dengan JKT48 biasanya. Kami juga nampilin hal yang belum pernah JKT48 tampilkan. Jadi­nya ada cuma di konser ini," pungkas Bebi.

Baca Yang Ini Juga!

Soal Member JKT48 Casting Film, Melody: Semua Dapat Kesempatan

Zara JKT48 Ikut Terlibat Dalam Film 'DILAN', Ini Komentar Melody

Akan Tinggal Berdua Fendy Chou Tak Larang Stella Cornelia Bekerja

Q&A JKT48 - Jangan Kasih K3ndor

Pengalaman JKT48 Shooting MV Single Ke-17 Saat Ramadan di Jepang