Jelang Konser, Melody Akui Tim KIII JKT48 Banyak Yang Jatuh Sakit

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Jelang Konser, Melody Akui Tim KIII JKT48 Banyak Yang Jatuh Sakit Melody JKT48 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir bulan ini, tim KIII dari JKT48 siap untuk menggelar konser mereka yang bertajuk #JanganKasihK3ndor. Dengan banyaknya persiapan dan jadwal latihan yang padat, Melody JKT48 mengungkapkan bagaimana keseriusan para member untuk tampil di konser tersebut.


"Kebetulan adik aku KIII kan, jadi kerasa gitu persiapan mereka. Misalnya aku udah pulang, Friska belum karena masih latihan," aku Melody saat dijumpai di KFC Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/7/2017).


Melody akui banyak member yang jatuh sakit demi mempersiapkan diri untuk konser #JanganKasihK3ndor © KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoMelody akui banyak member yang jatuh sakit demi mempersiapkan diri untuk konser #JanganKasihK3ndor © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho


Namun rupanya semua persiapan fisik dan jadwal latihan yang padat harus menguras tenaga dan fisik para member. Melody juga tidak menepis kalau ada banyak member yang sampai jatuh sakit demi mempersiapkan diri untuk tampil di konser #JanganKasihK3ndor.


"Terus banyak yang sakit juga karena persiapan konser padat sekali ya. Emang fisikk orang kan beda-beda. Jadi kalau misalnya nggak kuat kadang ada yang drop. Dalam arti kadang takut ketinggalan jadi tetep maksain kalau dia sakit. Bebi aja baru keluar dari rumah sakit. Cuma karena semangat juga kan jadi cepat sembuh lah. Enggak mau ketinggalan belajarnya," lanjutnya.


© JKT48© JKT48


Perkataan Melody kemudian ditegaskan oleh Bebi JKT48 yang mengaku sampai harus menjalani bed rest selama sekitar 1 minggu. Tapi dengan keinginan kuat untuk sembuh dan mengikuti latihan, Bebi lalu kembali dan berusaha mengejar semua ketertinggalannya.


"Aku seminggu off, harus bed rest dan ketinggalannya banyak. Karena sempat ketinggalan latihan, jadi pas aku baru ikut latihan lagi bener bener ngejar. Harusnya latihan dari sore tapi aku dari siang. Latihan ngejar duluan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending