Janet Jackson Ungkap Kemungkinan Kolaborasi Dengan Bruno Mars

Senin, 03 September 2018 13:22  | 

Janet Jackson



Janet Jackson © Splashnews

Kapanlagi.com - Seperti yang diungkapkan pada bulan Mei lalu, saat ini fans dan para penikmat musik tengah menantikan kehadiran album baru Janet Jackson. Apalagi baru-baru ini Janet Jackson meretas single terbarunya bersama Daddy Yankee yang berjudul Made For Now.

Menariknya, album tersebut akan jadi rilisan pertama dari label miliknya, Rhythm Nation Records. Namun seperti dilansir dari Music News, tidak bisa dipungkiri juga kalau hype para fans dan penikmat musik semakin tinggi karena beredarnya isu kolaborasi antara Janet Jackson dan Bruno Mars.

Karena itu pada saat Janet Jackson tampil di Entertainment Tonight, ia mengungkapkan kalau dirinya dan Bruno Mars sering berbicara untuk membuat sebuah project bersama. Hanya saja pada momen yang sama adik dari King of Pop itu menegaskan kalau kolaborasinya bersama Finesse hit maker itu belum akan terjadi untuk saat ini.

(mus/ntn)

1. Sering Bertemu dan Bicara Soal Bekerja Bersama

"Aku dan Bruno, sebenarnya, kami sudah sering berbicara satu sama lain untuk melakukan sesuatu bersama, kita lihat saja. Aku tahu di luar sana ada banyak isu yang beredar dan mengatakan kalau kami berkolaborasi dan sayangnya itu belum terjadi. Tapi ketika kami bertemu, aku dan Bruno Mars masih sering membicarakannya," terang Janet Jackson.

Janet Jackson kemudian menambahkan ucapannya yang seolah memberikan harapan kalau kolaborasinya dengan Bruno Mars masih akan mungkin terjadi. "Kami ingin membuat sesuatu yang kami rasa adalah bagian dari kami dan menghubungkan kami satu sama lain," terang Janet.

Mengetahui hal tersebut, tentunya jadi hal yang menyenangkan untuk menyimak aksi Janet Jackson serta Bruno Mars dalam lagu maupun live set. Hanya saja kita harus bersabar sampai Janet dan Bruno Mars menemukan waktu yang tepat untuk mengerjakannya bersama-sama.

2. Rumor Bruno Mars Akan Tampil di Album Baru Janet Jackson

Lagipula harus diakui kalau Bruno Mars boleh jadi salah satu musisi yang fenomenal di industri musik modern saat ini. Tak hanya sederet penghargaan musik yang berhasil diraih, sederet lagu milik Bruno Mars dan hasil kolaborasinya hampir selalu sukses mencuri perhatian para penikmat musik.

Yap, dan baru-baru ini Bruno Mars dikabarkan akan kembali menjalani kolaborasi terbarunya bersama Janet Jackson. Seperti dilansir dari Metro, seorang sumber dalam mengatakan kalau Bruno Mars akan berkolaborasi dengan Janet Jackson setelah sebelumnya bertemu di Billboard Music Awards.

"Keduanya (Bruno Mars dan Janet Jackson) memang sudah menjalin pertemanan sejak lama tapi baru sekarang inilah waktu yang tepat untuk mereka berkolaborasi setelah sebelumnya bertemu di Billboard Music Awards," ujar seorang sumber dalam pada Metro.

3. Menetapkan Tanggal Untuk Merekam Materi Baru

"Bruno Mars tumbuh besar dengan musik Janet Jackson dan terkejut ketika sadar kalau Janet adalah salah satu fan besarnya. Mereka sering berbicara lewat telepon dan sudah menetapkan tanggal untuk merekam beberapa track untuk album baru Janet," tambah sumber dalam tersebut.

Janet Jackson sendiri merupakan penggemar berat Bruno Mars, begitu pula sebaliknya. Mengingat Bruno Mars selalu sukses mencetak hit single baik saat menjadi kolaborator atau mengajak musisi lain berkolaborasi, sentuhannya di album baru Janet Jackson jelas jadi sesuatu yang patut dinantikan.

Selain itu sumber dalam tadi juga mengungkapkan kalau Bruno Mars dan Janet Jackson akan merekam track kolaborasinya di London. "Jimmy Jam dan Terry Lewis akan memproduserinya dan lagu itu akan dijadikan single. Janet tinggal di London, jadi beberapa sesi rekaman akan dilakukan di sini," pungkas sumber dalam tersebut.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Upacara Pemakaman Joe Jackson Penuh Drama Antara Janet Jackson vs Paris Jackson

Joe Jackson, Ayah Michael Jackson Meninggal di Usia 89 Tahun Karena Kanker

Penampilan 'Super Bowl 2018' Justin Timberlake Raih 45 Persen Streaming di Amerika!

Justin Bieber Beri Komentarnya Atas Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl 2018

Super Bowl 2018, Penampilan Justin Timberlake Dalam Tribute To Prince Tuai Kritik

(mus/ntn)