Jamrud Selesaikan 80% 'ENERGI POSITIF BUMI DAN LANGIT'

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 07 September 2012 15:31
Jamrud Selesaikan 80% 'ENERGI POSITIF BUMI DAN LANGIT'
Jamrud @foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Kembalinya Krisyanto sang vokalis ke pangkuan Jamrud sepertinya menambah semangat band tersebut untuk merampungkan album terbarunya. Menurut Azis, album yang sekarang telah rampung 80 persen dan siap edar bulan Oktober nanti.

"Planning ke depan kami beresin album dulu, kan album baru sudah selesai 80 persen, ya awal Oktober beredar. Sudah beres, tinggal mastering saja," terangnya sebelum tampil di studio Indosiar, Jakarta Barat, Rabu (5/9) malam.

Sepertinya, Jamrud akan kembali ke warna musik yang pertama kali mereka keluarkan, itu di ungkapkan Azis, apalagi setelah sang vokalis andalannya kembali.

"Judul singlenya di antaranya Saatnya Menang, Most Wanted. Warna musik tetap seperti Jamrud yang lama, tidak seperti kemarin. Setelah Yanto balik ya ngapain aku bikin yang aneh,” terangnya.

Album yang di beri judul ENERGI POSITIF BUMI DAN LANGIT merupakan pertanda Krisyanto telah menemukan jalan pulang yang selama ini dinanti oleh Azis dam kawan-kawannya.

"Album ENERGI POSITIF BUMI DAN LANGIT itu prolog saya balik ke Jamrud. Album yang Oktober ini gado-gado, ada ballad, ada metal core, ada heavy metal, ada slow rock komplitl ah," terang Kris.

Menurut Azis, ciri khas dari Jamrud itu terletak pada lirik yang nakal, itupun tetap diadakan. "Ya beberapa lagu ada lah. Tetap potret masyarakat," tandasnya. (kpl/gum/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -