Jamrud Pilih Kostum Simple

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 29 Mei 2010 14:40
Jamrud Pilih Kostum Simple
Jamrud

Kapanlagi.com - Sebagai grup cadas pengusung aliran grunge, Jamrud punya ciri khas tersendiri. Musik cadas dan lirik lugas. Selain itu busana panggung yang simple - kaos oblong dan celana cekak.

Kata Aziz, gitaris utama dan leader band yang juga disebut Jamrock, tak bisa membayangkan bila bandnya tampil dengan pernak-pernik yang ramai apalagi Jamrud selalu tampil 20 lagu di tiap off air.

Gaya seperti ini akan tetap kami pertahankan. Tak ada yang berubah dari gaya Jamrud dengan masuknya anggota yang baru
Jamrud
 

"Kami punya tradisi membawakan 20 lagu setiap kali manggung. Kita bisa bayangkan bila Jamrud pakai make up, jaket kulit rangkap sana-sini dan celana kulit, 10 lagu saja kita sudah kerepotan dengan itu semua," ujarnya di Surabaya, belum lama ini.

Menurutnya, setiap band pasti punya style sendiri-sendiri. "Demikian pula dengan Jamrud. Gaya seperti ini akan tetap kami pertahankan. Tak ada yang berubah dari gaya Jamrud dengan masuknya anggota yang baru," tegas Aziz.

Jadi jangan berharap kita akan melihat Jamrud dengan make up tebal menutupi wajah seperti Kiss yang diadopsi mentah-mentah oleh Kuburan Band.  (kpl/wwn/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -