James Hetfield 'Metallica': Adele Benar-Benar Membuatku Takjub

Natanael Sepaya  |  Selasa, 22 November 2016 14:22
James Hetfield 'Metallica': Adele Benar-Benar Membuatku Takjub
James Hetfield © Splashnews

Kapanlagi.com - Bagi para penikmat musik metal, pastinya musik Metallica sudah jadi sebuah keharusan untuk didengarkan telinga. Selain liriknya yang lugas, musik yang ditawarkan pun benar-benar jadi salah satu sajian nikmat saat telinga membutuhkan musik yang kencang dan keras.

Hanya saja, kamu pun pasti tak menyangka kalau band cadas seperti Metallica justru tak selalu mendengarkan musik-musik keras. Seperti dilansir dari NME, James Hetfield mengungkapkan kalau dirinya adalah salah seorang fan besar dan setia dari Adele!

Bagi James Hetfield, Adele adalah sosok penyanyi yang lengkap © TPG ImagesBagi James Hetfield, Adele adalah sosok penyanyi yang lengkap © TPG Images

"Aku suka dia (Adele), dia mengagumkan dan Adele benar-benar membuatku takjub. Suaranya, ketulusannya, dan sikap yang tenang ketika berada di atas panggung benar-benar besar seperti namanya. Dia juga rendah hati," aku James Hetfield.

Selain Adele, rupanya ia juga cukup menyukai Amy Winehouse di mana kematian sang penyanyi bersuara emas itu telah memberinya banyak inspirasi. Yap, dan semua itu dituangkan James Hetfield bersama Metallica pada track Moth Into The Flame dalam album HARDWIRED... TO SELF DESTRUCT.

Selain Adele, Amy Winehouse sukses mengubah cara pandangnya terhadap dunia dan menjadi seorang bintang tenar © KapanLagi.comSelain Adele, Amy Winehouse sukses mengubah cara pandangnya terhadap dunia dan menjadi seorang bintang tenar © KapanLagi.com

"Film tentang Amy Winehouse menginspirasiku untuk menulis lagu itu. Film yang sedih. Popularitas bisa menjadi sesuatu yang gelap, obat yang berbahaya. Semua orang ingin semua hal darimu. Itu mengubah cara pandangmu terhadap hidup," lanjut James.

Dari kedua penyanyi tadi, James pun mengaku kalau ia juga merasakan hal yang sama sebagai sosok yang tenar di seluruh dunia. "Popularitas sudah mengikutiku sejak kami membentuk band. Ini seperti kotak Pandora yang selalu membuatmu membayangkan, 'oke, sekarang bagaimana caranya agar aku tidak menjadi terkenal?' " pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kematian Lemmy Motorhead Sempat Bikin James Hetfield Kelimpungan

Retas Klip 'Hardwired', Metallica Segera Rilis Album Terbaru

BABYMETAL Bakal Ajari Metallica Goyangan Unyunya, Beneran?

Personel Metallica Bakal Jadi Karakter Komik, Serius Nih?

Begini Cara Metallica Bawakan Lagu Kebangsaan