BABYMETAL Bakal Ajari Metallica Goyangan Unyunya, Beneran?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 02 September 2015 19:22
BABYMETAL Bakal Ajari Metallica Goyangan Unyunya, Beneran?
Babymetal & Kirk Hammett Metallica © blabbermouth.com

Kapanlagi.com - BABYMETAL, salah satu idol band yang bawakan lagu pop bercampur musik metal ini ternyata punya satu impian cukup lucu. Tiga orang remaja kawaii ini ingin mengajarkan tarian unyunya ke salah satu band gahar dunia.

Ketika berkunjung ke Inggris tepatnya di Reading dan Leeds, trio cewek berparas menggemaskan ini mengatakan pada sumber NME bahwa mereka ingin sekali ajarkan Metallica tariannya. Menurut salah satu personelnya Moametal ini semacam barter, kareana BABYMETAL telah belajar banyak hal seputar metal dari James Hetfield dan kawan-kawan.

"Aku pengin banget ngajarin Metallica tarian kami. Alasannya sih karena kami banyak banget belajar tentang metal dari mereka," ujar Moametal pada NME.

BABYMETAL ingin ajarkan grup band cadas tarian unyunya © KapanLagi.com®BABYMETAL ingin ajarkan grup band cadas tarian unyunya © KapanLagi.com®

Seakan menggarami, Su-metal mengatakan hal yang membenarkan pernyataan kawannya tersebut. "Pertama kali kita belajar metal dari melihat penampilan Metallica, kita melihat bagaimana cara berinteraksi dengan fans. Kita belajar banyak hal deh hanya dengan hanya melihat penampilan Metallica," tambah Su-metal.

Idol grup yang tak kalah tenar dengan AKB48 ini kerap kali hibur penggemarnya yang berada di luar Jepang. Bahkan BABYMETAL telah mengumumkan akan kunjungi lagi Inggris tahun depan. Lebih spesialnya lagi, gadis-gadis Jepang ini akan menjadi salah satu headline di acara yang bertempat London SSE Arena Wembley pada 2 April tahun depan tersebut.

Ngomong-ngomong, apa jadinya ya kalau impian BABYMETAL untuk mengajari Metallica goyangan unyunya benar-benar terjadi? Hmm, biar waktu aja deh yang menjawab.

Sudah tahu ini?

LADYBABY, Idol Group Pujaan Remaja Yang Bikin 'Lutut Pria Lepas'

Tampil Bareng Iron Maiden - Lady Gaga, Baby Metal Makin 'Cadas'!

[Video] Klip Baru, Babymetal Kolaborasi Dengan Member Dragonforce

Mengejutkan, Festival Rock Sonisphere Batal Digelar di Inggris!

Ladybeard, Pria Brewok Berbaju Wanita Yang Hebohkan Jepang

(bla/otx)

Sebagai artis lokal, BABYMETAL juga akan ajak para idoling crew angguk-angguk dengan musik cadas yang mereka tampilkan.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -