Personel Metallica Bakal Jadi Karakter Komik, Serius Nih?

Erick  |  Kamis, 30 Juli 2015 11:35
Personel Metallica Bakal Jadi Karakter Komik, Serius Nih?
James Hetfield © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Biasanya, biografi dari tokoh terkenal atau musisi dirilis dalam bentuk buku tebal penuh tulisan dan fotonya hanya terdapat di beberapa lembar halaman khusus. Namun tidak dengan band speed metal legendaris yang dikenal dengan nama Metallica ini.

Biografi yang diberi judul ORBIT: METALLICA ini bakal dirilis dalam bentuk komik. Berisi 28 halaman, cerita dalam komik ini ditulis oleh Michael L. Frizell. Adalah Jayfri Hashim yang bertugas menjadi ilustrator.

Komik ini menceritakan awal karir Metallica, dari formasi lama ketika bassist Cliff Burton masih hidup hingga formasi sekarang yang digantikan oleh Jason Newsted. Bahkan, para penggemar bisa memilih, komik mana yang mereka suka, karena biografi ini dirilis dengan 2 desain cover yang berbeda.

Kirk Hammet © Splashnews.comKirk Hammet © Splashnews.com

Cerita dalam komik ini pun dikemas dengan lucu. Seperti ketika James Hetfield digambarkan sedang berbicara, "Sabbath adalah band yang tidak generasi 60an, kan?" katanya dalam balon percakapan.

"Musik mereka keren karena mereka anti-hippie. Sangat anti, bahkan aku juga benci The Beatles, Jethro Tull, dan semua hippie sialan itu. Hidup tak seperti itu," lanjutnya.

Penasaran dengan komik biografi Metallica ini? Bagaimana gaya ilustrasinya?Tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari mereka ya, para metalhead!

Baca juga yang ini:

Saltum, Justin Bieber Sukses Jadi Korban Komentar Pedas Metalhead

Begini Cara Metallica Bawakan Lagu Kebangsaan

Setelah 18 Tahun, Metallica Memainkan 'The Unforgiven II'

Metallica Mainkan 'The Unforgiven II' Setelah 18 Tahun

Bassis Metallica Bicara Tentang Awal Karir Musik, Film, dan Album

(nme/erc)

Bapak yang satu ini penggemar One Direction? Atau ia sedang tak menemukan kostum lain yang tepat untuk dipakai di acara ini? Yang jelas ia terlihat sangat bahagia dan bangga dengan kaosnya...
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -