Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih

Nizar Zulmi  |  Selasa, 25 November 2014 14:22
Jakarta Siap Dibuai Oleh Hits Nostalgia Sammy - Kerispatih
Sammy - Kerispatih ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Reuni selalu memberikan kesan indah yang tak terlupakan, tak terkecuali bagi Kerispatih dan Sammy Simorangkir. Telah berjalan di jalur masing-masing, keduanya pun 'balikan' untuk mengobati kerinduan fans akan karya-karya romantis Kerispatih era Sammy.

Dalam konser bertajuk SURYANATION Kerispatih - Sammy Simorangkir & The Sharing Band:The Unforgettable Journey, kenangan manis terulang kembali di 6 kota besar tanah air. Merintis karir bersama sejak 2004 silam, kini mereka bertemu kembali setelah sukses dengan karya dan pencapaian masing-masing.

Mendapatkan apresiasi positif di Semarang dan Makassar, kini giliran Jakarta yang akan menikmati kolaborasi Sammy - Kerispatih. Bertempat di Tennis Indoor Senayan 27 November besok, Mahapatih sudah bersiap menyambut penampilan langka tersebut.

Konser The Unforgettable JourneyKonser The Unforgettable Journey

Sejak Sammy hengkang, hubungannya dengan mantan rekan bandnya itu dikabarkan tak harmonis. Namun permintaan dari para fans akhirnya meluluhkan mereka untuk kembali berada di satu panggung.

Dengan tagline 'Bersama ngga harus sama', rasanya cukup pas untuk menggambarkan kondisi para musisi tersebut yang mencoba akur kembali. Rencananya, para penonton akan dimanjakan dengan 18 hingga 20 lagu istimewa dari Kerispatih dan Sammy & The Sharing Band.

Akankah ini menjadi momen kembalinya Sammy dengan Kerispatih? Ataukah ada kejutan lain? Buktikan sendiri di Tennis Indoor Senayan dua hari lagi. Bagi yang belum memiliki tiket bisa cek di sini

Baca Juga:

Selain Musik, Kerispatih Juga Piawai Soal Fashion

7 Lagu Cinta Paling Ngangenin Kerispatih Era Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir: Saya Berpegang Teguh Pada Rupiah

Diminta Balik ke Kerispatih, Ini Jawaban Sammy Simorangkir

Rilis Album, Badai Kerispatih Putuskan Solo Karier

(kpl/niz)

Ternyata, Badai dan kawan-kawan memiliki selera fashion tersendiri. Gimana ya ceritanya?
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -