Jadwal Padat Jadi Penghapus Batasan Antara Endank Soekamti & Kru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 19 Januari 2016 20:22
Jadwal Padat Jadi Penghapus Batasan Antara Endank Soekamti & Kru
Endank Soekamti Crews © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dalam sebuah band, tentu player dan kru adalah 2 posisi yang cukup vital selain manajer. Bisa, tapi tentu akan sulit jika para player band harus menyiapkan segala keperluannya di atas panggung tanpa kru.

Seperti Endank Soekamti, para kru mereka pun bertanggung jawab atas penampilan band tersebut. Tapi, apakah hubungan mereka hanya terbatas sebagai kru dan player saja?

"Kalau batasan sih nggak. Kita tahu cara menempatkan diri, entah itu kerja atau bercanda. Kalau pas lagi kerja, ya kita kerja, udah tahu batasannya masing-masing. Tapi kalau kita lagi kumpul, acaranya ngobrol-ngobrol, ya ngomong seenaknya udah, becanda ya becanda gitu," jelas Ipank saat ditemui tim KapanLagi.com® di Hotel Merdeka, Kediri (15/1).

Tahu batasan, batasan antara kru dan Endank Soekamti seakan hilang © KapanLagi.com/Abel RisangTahu batasan, batasan antara kru dan Endank Soekamti seakan hilang © KapanLagi.com/Abel Risang

Lebih jauh, para kru dan tim Endank Soekamti pun menjelaskan kalau kedekatan mereka justru kian dekat lewat jadwal mereka yang padat. Yap, waktu bersama-sama itu lah yang mereka manfaatkan untuk saling mengenal dan berbagi.

"Kita kan, itu, apa tuh, jadwal padet, otomatis kita jadi sering ngumpul kan, otomatis ketemu kan. Nah emang di sela-sela waktu itu kita sering ngobrol, bercanda," pungkas Ipank.

Nah, tentunya menarik mengetahui seperti apa hubungan dan kehidupan para kru Endank Soekamti bersama Erix, Dory, serta Ari. Karena itu, pastikan kamu update semuanya cuma di sini KLovers!

Sudah Baca Yang Ini?

Cerita Endank Soekamti, Berawal Dari Teman Sampai Jadi Keluarga

Penonton Membludak, Acara Clothing Fest di Kediri Jebol

Lewat Euforia ID, Endank Soekamti Siap Ajak Band Lain Mandiri

Selama 15 Tahun Bermusik, Ini Yang Diperoleh Endank Soekamti

Promosi Album Baru, Endank Soekamti Lakukan Semuanya Mandiri

(kpl/abl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -