Promosi Album Baru, Endank Soekamti Lakukan Semuanya Mandiri

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 09 Januari 2016 09:22
Promosi Album Baru, Endank Soekamti Lakukan Semuanya Mandiri
Endank Soekamti © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Band pop punk asal Yogyakarta Endank Soekamti baru saja menyelesaikan album baru mereka yang berjudul SOEKAMTI DAY. Proses pembuatan album ini cukup unik karena dilakukan secara outdoor di Gili Sudak.

Lagu-lagu yang mereka sajikan di album ini punya banyak pesan positif dalam liriknya. Band yang digawangi oleh Erix, Ari dan Dory ini juga menyanyikan satu lagu berjudul Jangan ke Lombok yang liriknya dibuat dalam Bahasa Lombok.

Album ketujuh Endank Soekamti ini rencananya bakalan dirilis dalam waktu dekat ini. Proses pemasarannya pun cukup berbeda karena dilakukan dengan cara mereka sendiri alias mandiri.

Endank Soekamti punya cara tersendiri untuk memasarkan album barunya © Kapanlagi.com®Endank Soekamti punya cara tersendiri untuk memasarkan album barunya © Kapanlagi.com®

"Nah itu, cara masing-masing band itu beda yah. Kita akan menggunakan cara kita sendiri dulu. Kemampuan yang kita punya sendiri dulu," ujar Erix, Ari dan Dory saat ditemui di hotel Blue Sky, Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (3/1).

Namun, hal itu bukan berarti mereka bakalan memasarkan album SOEKAMTI DAY dengan ala kadarnya. Persiapan matang pun sudah dilakukan seperti membentuk tim kreatif hingga bermain dengan konten audio visual.

"Kita udah punya tim kreatif berarti kita akan buat produk kreatif, kita punya tim audio visual berarti kita punya banyak konten visual juga yang akan digunakan sebagai tools untuk berpromosi," tutup para personel Endank Soekamti.

Sudah Baca Yang Ini?

Euforia ID, 'Ekosistem Musik' Baru Dari Endank Soekamti

15 Tahun Eksis, Endank Soekamti Ingin Merevolusi Musik Indonesia

Bikin Suatu Yang Berbeda, Endank Soekamti Godok 'SOEKAMTI DAY'

Endank Soekamti, Lebih Merdeka Dengan Tangan Sendiri!

Ajak Endank Soekamti, Klip '#Eaaa' CJR Bakal Hadir Full Animasi

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -