Penonton Membludak, Acara Clothing Fest di Kediri Jebol

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 16 Januari 2016 01:35
Penonton Membludak, Acara Clothing Fest di Kediri Jebol
Clothing Fest Kediri 2016 © KapanLagi.com®/Risang Abel
Kapanlagi.com - Akhir pekan ini, kota Kediri diramaikan oleh sebuah event clothing festival yang berlangsung dari tanggal 15 sampai 17 Januari 2016. Menghadirkan sejumlah band lokal dan Nasional terbaik, acara ini sukses menarik antusiasme penikmat musik di kota penghasil tahu kuning ini.

Yap, ratusan penikmat musik memadati sepanjang jalan menuju event yang digelar di Tirtoyoso Park itu. Menjelang jam 9 malam, ratusan penonton tersebut mulai bergerombol memasuki venue dan berkumpul di depan panggung.

Sayangnya, ada beberapa penonton liar yang mencoba masuk tanpa membeli tiket. Aksi mereka membuat keriuhan hingga akhirnya beberapa banner dan barikade di depan venue roboh.

Kerusuhan akibat ulah penonton © KapanLagi.com®/Risang AbelKerusuhan akibat ulah penonton © KapanLagi.com®/Risang Abel

Security beberapa kali memberi peringatan pada pelaku anarkis itu, namun tetap saja mereka berusaha merangsek masuk hingga akhirnya keributan tak terhindarkan lagi. Ratusan penonton yang banyak didominasi kawula muda itu kemudian berhasil masuk tanpa tiket dan terus memadati area di depan stage.

Acara berlangsung meriah dan euforia penonton pun tumpah di acara ini. Saking hebohnya aksi para penonton, dua orang pingsan dan kram sebelum dibopong keluar dari venue.

Meski acara ini harus berhenti karena alasan jam keamanan, sejumlah penonton memilih untuk tetap berada di venue acara yang menampilkan Brigade 07, Endank Soekamti dan Suicidal Sinatra itu. Tentu saja antusias tinggi terhadap musik patut diacungi jempol, tapi jika terus berharap bisa menonton gratis bahkan sampai merusak properti acara, rasanya akan sulit mengharapkan iklim musik yang kondusif. Setuju?

Jangan Lewatkan!

Lewat Euforia ID, Endank Soekamti Siap Ajak Band Lain Mandiri

Selama 15 Tahun Bermusik, Ini Yang Diperoleh Endank Soekamti

Promosi Album Baru, Endank Soekamti Lakukan Semuanya Mandiri

Euforia ID, 'Ekosistem Musik' Baru Dari Endank Soekamti

15 Tahun Eksis, Endank Soekamti Ingin Merevolusi Musik Indonesia

(kpl/ntn/abl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -