Jadi Vokalis Cokelat, Ini Tantangan Yang Harus Dilibas Jackline

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 31 Maret 2016 17:22
Jadi Vokalis Cokelat, Ini Tantangan Yang Harus Dilibas Jackline
Cokelat © Kapanlagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Jackline, menjadi satu sosok yang mendapatkan kesempatan istimewa untuk bergabung dengan grup band sekelas Cokelat. Sebelum ditarik ke band, ia mendapatkan tantangan yang sangat menarik dan berkesan baginya.

Ia mengaku ditantang untuk bernyanyi di depan 20 ribu penonton. Meskipun sudah terbilang konser, namun hal ini masih menjadi bagian dari audisi yang harus dijalaninya.

"Ada satu proses audisi, mereka nantangin aku berani nggak main live di depan 20 ribu penonton. Waktu itu deg-degan dan puji Tuhan itu salah satu test mereka dan aku lulus," kata Jackline, saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Jackline diberik tantangan sebelum resmi masuk Cokelat © KapanLagi.com®/Bambang E. RosJackline diberik tantangan sebelum resmi masuk Cokelat © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Wanita asal Semarang itu mengatakan selama audisi dia bersaing dengan 70 peserta yang telah terseleksi. Apalagi, kata dia, semua peserta yang ikut audisi menjadi vokalis Cokelat semuanya bagus.

"Proses audisinya enam kali dan itu diikuti 70 peserta, mereka keren semua. Tiga hari di studio mereka berdua (Edwin dan Ronny) main alat sendiri audisi vokalis satu persatu dan aku waktu itu adalah peserta terakhir," katanya.

Dan saat ini Cokelat resmi beranggotakan Jackline Rossy (vokal), Ronny (bass) dan Edwin (gitar). Nah, seperti apa ya kira-kira musik yang akan mereka mainkan? Simak saja album terbaru mereka yang berjudul #LIKE.

Jangan Lewatkan!

Delapan Tahun Tertidur, Cokelat Akhirnya Rilis Album Baru

Kikan Masih Bawakan Lagu Cokelat, Ini Kata Sang Gitaris

6 Band Beken Ini Seolah Kena Kutukan Personel Cewek

Terungkap! Ini Alasan Band Wong Bubar di Puncak Karier

Agenda Luar Negeri, Kikan Akan Bawakan Lagu Nasional

(kpl/far/otx)

Sebuah proyek baru dibuat oleh para personel Kotak dengan menggandeng Kikan Namara.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -