Usai Rilis Lagu 'Okay', Sheryl Sheinafia Malah Jadi Tempat Curhat Banyak Orang

Penulis: Luthfia Miranda Putri

Diperbarui: Diterbitkan:

Usai Rilis Lagu 'Okay', Sheryl Sheinafia Malah Jadi Tempat Curhat Banyak Orang
Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi saat ini, Sheryl Sheinafia tetap berkarya dengan merilis sebuah lagu berjudul 'Okay'. Lagu yang diciptakan Sheryl setahun lalu ini menceritakan kegelisahan dan ketakutan seseorang terhadap banyak hal yang tak bisa diungkapkan.

"Jadi lagu ini untuk nemenin orang-orang yang harus memendam perasaan mereka karena nggak mau mengecewakan orang lain. Mereka terlalu memikirkan orang lain dan akhirnya mereka bisa bernapas sedikit dan memberi ruang untuk mendengarkan diri mereka sendiri apa yang mereka rasain," ujar Sheryl Sheinafia saat jumpa pers virtual, Senin (6/7).

 

1. Curhatan Sheryl

Lagu ini memang curhatan dan isi hati seorang Sheryl Sheinafia yang kemudian dituangkan dalam sebuah lagu. Awalnya Ia mengaku cukup sulit namun akhirnya dirinya mampu menuangkan semua perasaannya di lagu ini.

"Aku merasa dengan aku bikin lagu ini juga butuh banget keberanian gitu loh untuk aku tunjukin sekedar ke tim dari Musica, ke bunda sendiri, ke teman-teman aku. Banyak yang mungkin udah tahu cuma sekedar cerita-cerita doang apa yang aku lalui. Tapi memang pas aku tumpahin ke lagu di momen sebenarnya aku lagi nggak bisa nulis sama sekali dan akhirnya tertuang di lagu itu," ungkapnya.

"Aku merasa ada banyak beban yang akhirnya keangkat semenjak aku cerita seperti itu. Ternyata bukan cuma aku sendiri yang rasain itu. Anxiety tuh nggak harus ada di dalam keadaan pandemi seperti ini. Tapi aku rasa semua orang memiliki perasaan itu," lanjut Sheryl.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Jadi Tempat Curhat

Setelah lagu 'Okay' rilis ternyata banyak orang yang merasa related dan perasaannya terwakilkan lewat lagu ini. Sheryl Sheinafia pun mendadak jadi tempat curhat teman-temannya hingga para fansnya.

"Aku merasa sejak aku ngeluarin lagu ini banyak banget teman-teman yang jadi curhat sama aku. Banyak juga yang merasa bahwa wow mereka membutuhkan lagu untuk mewakilkan perasaan mereka," kata Sheryl Sheinafia.

"Bukan karena cuma kejadian pandemi ini aja ya. Tapi karena sebenarnya lagu ini re-present perasaan orang-orang yang mungkin mereka tuh harus berjuang di dalam hidup mereka, harus terus melawan perasaan mereka, memendam perasaan itu karena mereka harus tampak kuat," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending