Jadi Juri LA Dangdut Star Idol, Liza Natalia Terbang ke Amerika!

Trian Sulaiman  |  Rabu, 11 Desember 2013 12:35
Jadi Juri LA  Dangdut Star Idol, Liza Natalia Terbang ke Amerika!
Liza Natalia ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ratu Joged, Liza Natalia, kembali mendapat kehormatan untuk berkunjung ke Amerika Serikat. Sebelumnya, pada tahun 2005, Liza diundang oleh Kedubes Indonesia di AS membawa misi kebudayaan untuk mempromosikan dangdut di sana.

Kali ini, dengan misi yang tidak jauh berbeda, Liza akan bertolak ke negeri Paman Sam itu pada 15 Desember mendatang untuk menjadi juri kehormatan pada Grand Final di acara LA Dangdut Star Idol atas undangan Konsulat Jenderal Indonesia di Los Angeles, AS.

"Dua hari lagi terbang ke AS untuk suatu misi sebagai juri kehormatan yang diundang konsulat jenderal, mencari bakat terpendam orang AS yang berminat ke dangdut Indonesia," ujar Liza di Studio Liza Natalia's Arena, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Liza Natalia ŠKapanLagi.comLiza Natalia ŠKapanLagi.com

Pedangdut yang memiliki nama lengkap Liza Natalia Sari Hasnoputro itu tidak sendiri, Liza mengajak diva dangdut Kristina dan pemenang Dangdut ASEAN, Ananta Kusuma.

"Saya tidak sendiri, ada Kristina yang akan menilai vokal kontestan di sana.
Ananta akan membuka acara sebagai penyanyi dangdut," jelasnya.

Selain Liza dan Kristina ada satu lagi juri kehormatan yang merupakan seorang guru besar yang sudah suka dengan dangdut sejak lama. "Ada satu juri langsung dari sana namanya Mr. Andrew N Weintraub PhD dari Pittsburgh yang dari 1984 sudah menyukai dangdut dan mengeluarkan buku Dangdut Stories," pungkas kakak ipar Ashanty itu.

Simak berita musik ini!!

5 Musisi Pamer Kemesraan di Artwork Kolaborasinya

6 Band Favorit Kalian Yang Bubar di Tahun 2013

5 Makam Musisi ini Dirusak Secara Ekstrim Oleh Fans!

5 Lagu Patah Hati Ala Taylor Swift, Wajib Tahu!

5 Celana Popok Justin Bieber, Keren Atau Alay?

(kpl/hen/trn)



Lihat Arsip Musik

- - -