5 Makam Musisi ini Dirusak Secara Ekstrim Oleh Fans!

Sabtu, 07 Desember 2013 16:01  | 

Jim Morrison



Jim Morrison

Kapanlagi.com - Sudah menjadi kebiasaan sehari-hari jika seorang musisi dikerubungi oleh para fans. Tak ayal, mereka juga sering melakukan tindakan yang terlewat batas karena histeris.

Namun, hal tersebut terdengar wajar jika sang musisi masih hidup. Bagaimana jika musisi tersebut telah meninggal?

Yang menjadi sasaran para fans ini tentu persemayaman terakhir idola mereka, alias tempat pemakaman. tak hanya dirusak dari segi fisik, bahkan salah satu makam ini sempat dijadikan pesat narkoba dan seks oleh para fans. Inilah daftar makam yang terus menerus diganggu oleh para fans. (kpl/trn)

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe, salah satu selebritis tercantik dan terseksi yang pernah hidup ini mengalami gangguan dari fansnya. Tak hanya dikenal sebagai aktris, Marilyn juga dicintai para fans karena talentanya sebagai penyanyi.

makam Marilyn Monroe

Marilyn dikuburkan di Westwood Village Memorial Park Cementary d Los Angeles. Menurut CantonRep.com, makam Marilyn adalah yang terkotor di tempat itu. Pasalnya fans mencium batu nisan dengan lipstik, mencoret dan memberikan cap jari serta tangan.

2. Bon Scott

Vokalis generasi pertama AC/DC ini harus merasa tidak tenang di alam baka. Pasalnya, batu nisan atau plakat nama di makamnya telah dicuri oleh sekelompok fans.

Makam Bon Scott

Kenapa fans? Pasalnya, ia mencuri batu nisan tersebut tepat saat Bon berulang tahun yang ke-60. Bon sendiri meninggal saat berusia 33 tahun pada 1980.

3. Michael Jackson

Michael Jackson mungkin akan merasa iba saat ada fansnya menyoret tempat istirahatnya. Fans yang tidak dikenal masuk tempat peristirahatan terakhir Michael, kemudian menuliskan 3 kalimat yang merusak keindahan tempat tersebut.


Tulisan tersebut berpesan "Miss you sweet angel" dan "Keep the dream alive" dan "Love Tammy". Hal tersebut membuat akses untuk masuk ke lokasi makam diperketat oleh pihak keamanan, agar hal serupa tidak terulang.

 

4. Allman Borthers

Mereka adalah legenda dari musik Southern Rock. Cerita yang menyedihkan paska meninggalnya duo ini datang dari berita Associated Press. Media tersebut mengabarkan jika ada fans yang berfoto bugil di atas persemayaman duo ini.

©allmanbrotherband

5. Jim Morrison

Legenda Rock n Roll, Jim Morrison, meninggal pada 3 Juli, 1971 di Paris. Memang, Jim hidup di zaman yang mengusung Sex, Drugs dan Rock n Roll. Namun, apa yang dilakukan sekelompok fans ini benar-benar keterlaluan.

Mengenaskan ©trekearth

Berdasarkan sebuah artikel pada tahun 2000, dimuat oleh Los Angeles Times, tempat itu dijadikan arena untuk pesta narkoba dan sex. Tak hanya itu, patung Jim pun kini harus menjadi cacat, karena beberapa bagian tubuhnya dicuri.

Sudah baca?

5 Celana Popok Justin Bieber, Keren Atau Alay?

6 Satria Bergitar Dunia Yang Buta Nada!

7 Band Rock Paling Berpengaruh di Dunia!

8 Musisi Pria Yang Jadi 'Waria'

9 Video Justin Bieber Saat Masih Pengamen Jalanan!

(kpl/trn)