Jadi DJ, Vicky Nitinegoro Belajar Dari Youtube

Trian Sulaiman  |  Jumat, 08 Agustus 2014 22:50
Jadi DJ, Vicky Nitinegoro Belajar Dari Youtube
Vicky Nitinegoro ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Vicky Nitinegoro jarang terlihat di layar kaca membintangi sinetron ataupun FTV. Bilapun muncul, jumlahnya tak se-intens dulu. Rupanya, pria yang tengah menduda ini sedang fokus menggeluti karirnya sebagai seorang DJ.

Pria berusia 31 tahun ini mengaku ketagihan berprofesi jadi seorang DJ, menghibur para pencari hiburan di klab malam. Vicky tak mempermasalahkan citra negatif yang selalu melekat bagi para seniman yang berprofesi jadi seorang DJ.

"Gue sendiri tidak merokok sampai sekarang. Kalo udah mulai ke goda ya balik lagi ke (prinsip) orangnya," ujarnya ditemui di event The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art.  "Selesai main ya langsung balik. Gue pengen dikenal sebagai seorang seniman," tegasnya kepada awak media yang mengerubunginya.

DJ Youtube? ©KapanLagi.com®DJ Youtube? ©KapanLagi.com®

Berbicara soal skillnya menggeber turntable, Vicky mengaku baru serius jadi seorang DJ sejak dua tahun belakangan. DJ memberikannya keleluasaan untuk berlatih, tak perlu ke studio, bagi Vicky, belajar di rumah pun jadi.

"Tanya-tanya sama DJ yang sudah berpengalaman. Semua yang gue lakuin pasti ada di jalan di entertainment. Sering-sering lihat performance dari DJ lain. Belajar di rumah, dan tetap belajar di rumah," tambahnya.

Terlebih, berkat teknologi informasi yang sudah cepat, Vicky jadi rajin mengecek situs Youtube. Di sana ia bisa belajar sangat banyak dan mencuri ilmu dari DJ lain. "Gue suka ambil ilmu dari Youtube sih, lebih suka musik elektro," tegasnya.

Sudah baca juga yang hot ini?

6 Fakta Menarik Tentang 'Hero', Single Masterpiece NOAH

5 Rockstar Ini Tak Menyangka Akan Bangkrut Besar-Besaran

7 Diva Yang Kepincut Musik EDM, Mana Favoritmu?

6 Bintang Cilik di Youtube ini Paling Sensasional

(kpl/ato/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -