Jadi DJ, Pedangdut Seksi Ini Ingin Jadi Artis 'Lo Mau Gue Ada'

Natanael Sepaya  |  Senin, 12 Januari 2015 22:22
Jadi DJ, Pedangdut Seksi Ini Ingin Jadi Artis 'Lo Mau Gue Ada'
Manda Cello ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan, house music semakin marak dan digemari oleh sebagian pecinta musik Indonesia. Melihat hal itu, pedangdut Manda Cello tertarik untuk mengasah kemampuannya menjadi seorang DJ.

"Pengen bisa, aku pengen menyalurkan bakat yang aku punya. Cuma kayaknya susah ya, ada banyak banget tombolnya. Kenapa aku tertarik, soalnya aku pengen jadi artis yang LMGA alias lo mau gue ada (kemampuan)," ujar Manda Cello sambil tertawa di tengah sesi latihan Live PA di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (11/1).

Pengen bisa (jadi DJ), aku pengen menyalurkan bakat yang aku punya. Cuma kayaknya susah ya, ada banyak banget tombolnya. Kenapa aku tertarik, soalnya aku pengen jadi artis yang LMGA alias Lo Mau Gue Ada (kemampuan)
Manda Cello
 

Sebelum terjun langsung sebagai DJ, Manda mencoba kemampuannya sebagai Live Performan Art (PA). Nyanyi dengan iringan musik DJ bukan perkara mudah bagi Manda, tapi berkat sahabatnya yang seorang DJ yang bernama Ray Bash, semuanya dijalaninya tanpa hambatan.

Jadi DJ, Manda Cello ingin jadi artis 'Lo Mau Gue Ada' ©KapanLagi.comJadi DJ, Manda Cello ingin jadi artis 'Lo Mau Gue Ada' ©KapanLagi.com

"Kebetulan aku dan DJ Ray partner-an. Dia nge-DJ aku live PA deh. Sekarang kan lagi hits banget, kalau DJ ada live PA. Dari situ aku sekalian tanya cara nge-DJ, hehehe," jelas Pelantun lagu Pacar Tanpa Tanda Cinta.

Meski usianya terbilang masih muda, pengalaman DJ Ray sudah tidak diragukan lagi. Untuk itu beberapa masukan pun diberikan DJ Ray kepada Manda Cello.

"Ada tantangan banget, Manda harus bisa samakan tempo musiknya. Untung sejauh ini dia bisa menyeimbangkannya," jelas DJ Rey.

"Aku harus benar-benar teliti banget, karena kalau live PA nggak boleh telat. Untung bisa kompak banget, padahal baru empat bulan terakhir. Seru banget," pungkas Manda Cello.

Baca Juga Yang Ini!

Sukses di Dunia Entertainment, Manda Cello Jajal EO

Manda Cello Merinding Saat Sholat di Masjid Nabawi

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -