Jadi Cyborg, Taylor Swift Tampil Lebih Berani di Teaser MV 'Ready For It'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 24 Oktober 2017 10:50
Jadi Cyborg, Taylor Swift Tampil Lebih Berani di Teaser MV 'Ready For It'
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Buang jauh-jauh bayangan Taylor Swift sebagai seorang penyanyi pop dengan imej teenage ataupun cheerful. Yap, pasalnya Taylor Swift semakin serius dengan rebranding imej yang ingin ia tunjukkan sebagai seorang penyanyi lewat album terbarunya, REPUTATION.

Setelah meretas single Look What You Made Me Do dan Gorgeous, baru-baru ini Tay Tay mengisyaratkan gebrakan barunya bersama music video untuk salah satu track barunya. Seperti dilansir dari Metro, Taylor Swift pun merilis teaser untuk music video dari lagu Ready For It melalui Instagram pribadinya.

Taylor Swift rilis teaser untuk music video 'Ready For It' © instagram.com/taylorswiftTaylor Swift rilis teaser untuk music video 'Ready For It' © instagram.com/taylorswift

Berbeda jauh dengan gayanya di album 1989 dan pendahulunya, dalam teaser kali ini Taylor Swift justru tampil lebih berani. Mengusung konsep yang futuristik, beberapa adegan menunjukkan Taylor Swift muncul tanpa busana dengan penampilan yang mirip seperti sebuah cyborg.

Selain itu klip yang modern ini juga terkesan seperti sebuah film pendek yang tentu saja sedikit mengingatkan kita pada music video Bad Blood. CGI hingga special effects yang ada jadi berbagai hal baru yang coba dihadirkan Taylor Swift secara visual pada materi-materi barunya.

Juga jika melirik pada detil kecil lainnya, kita akan menemukan kemunculan sebuah robot pria kecil pada teaser music video Ready For It. Yap, bukannya tidak mungkin hal tersebut merepresentasikan sosok seorang pria dan kisah cinta yang memang kerap ditunjukkan Shake If Off hit maker itu pada sederet music videonya.

Sederet fans dan penikmat musik sendiri menunjukkan antusias besar dan rasa penasaran pada kolom komentar di Instagram Taylor Swift. Hanya saja, apakah mereka dan anda benar-benar sudah siap untuk kehadiran album REPUTATION Taylor Swift pada 10 November mendatang?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Resmi Rilis Single Terbarunya, 'Gorgeous'

Dua Lipa Senang Taylor Swift Akhiri Dominasinya di Posisi Puncak Chart Musik Inggris

Pamer Cincin, Joe Jonas dan Sophie Turner Resmi Tunangan

Taylor Swift Gelar Secret Listening Party di London Untuk Album Barunya

Justin Timberlake Bakal Bekerjasama Dengan Ed Sheeran & Taylor Swift?