Jadi Center di Single 'Love Trip', Sinka Juliani Kena Omel Melody

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 22 September 2016 11:22
Jadi Center di Single 'Love Trip', Sinka Juliani Kena Omel Melody
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Terpilih dalam senbatsu serta apalagi bisa menjadi center dalam sebuah single merupakan impian dari para member JKT48. Ya, tampil di sebuah single memang media yang tepat untuk masing-masing member JKT48 agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Sinka Juliani baru saja mendapatkan yang tak biasa. Setelah memenangkan Janken Competition JKT48 beberapa waktu yang lalu, ia pun didaulat menjadi center dalam single Love Trip. Menariknya, ini adalah kali pertama Sinka masuk senbatsu dan langsung menjadi center!

Banyak pengalaman baru yang dirasakannya. Ia pun menceritakan kisahnya saat melepas single Love Trip di Theater JKT48, Fx Sudirman Mall, Komplek Senayan, Jakarta Selatan (21/9).

“Kan aku masih baru pertama kali senbatsu ya,. Harus bagaimana jadi masih nanya-nanya sama Kak Melody, Kak Veranda, Kak Kinal, Kak Haruka dan Kak Shania. Aku masih pertama kali senbatsu, jadi minta diajarin juga” papar member yang akrab di panggil Dudut ini.

Sinka Juliani dapat banyak pengalaman baru setelah terpilih sebagai center di single Love Trip © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoSinka Juliani dapat banyak pengalaman baru setelah terpilih sebagai center di single Love Trip © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Tiba-tiba salah satu staff JKT48 mengatakan bahwa Sinka sempat mendapat omelan dari Melody saat jadi center. Lantas, adik dari Sinta Naomi ini menceritakan kenapa hal tersebut bisa terjadi.

"Kan aku masih malu-malu banget kan saat pertama kali. Jadi dikasih tahu gitu (sama Melody) biar lebih percaya diri, lebih senyum dan lebih banyak ngomong," papar Sinka dengan senyum menjelaskan apa isi omelan Melody.

Melody yang juga hadir dalam kesempatan ini ikut memberikan penjelasan mengenai hal ini. "Biasanya Sinka kalau ditanya, Sinka seneng nggak masuk senbatsu? Seneng (dijawab pendek), udah aja gitu. Jadi kita kayak ngasih tahu kamu (Sinka) lebih ceria lagi dong, lebih menjabarkan gitu apa arti perkataannya (yang pendek) itu,” terang Melody.

Mendengar penjelasan dari Melody barusan, Sinka pun tertawa malu. Melody pun melanjutkan apa yang harus dilakukan Sinka sebagai center untuk single Love Trip kali ini.

“Iya, kemarin kan ada kesempatan tampil di TV bareng. Jadi aku udah ingetin dia, Dudut, kamu nanti kalau ditanya harus jawab yang panjang ya. Padahal dia kalau ditanya jawaban-nya pendek fansnya juga sudah seneng karena karakter dia yang lucu, tapi ini diperlukan dia agar public speakingnya bisa lebih baik,” pungkas Melody.

Jangan Lewatkan!

Rilis Single Baru, JKT48 Hadirkan Imej Lucu di Lagu 'Love Trip'

Hari 'Perpisahan' Makin Dekat, Haruka Nakagawa Beri Lagi Kejutan!

Reshuffle Besar-Besaran, Inilah Formasi JKT48 Yang Baru

Akan Ada Reshuffle Besar-Besaran Pada JKT48, Member & Fans Kaget!

Berhasil Kalahkan Senior, Ini Kata Anak 'Baru' Senbatsu JKT48