Akan Ada Reshuffle Besar-Besaran Pada JKT48, Member & Fans Kaget!

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 21 Agustus 2016 21:15
Akan Ada Reshuffle Besar-Besaran Pada JKT48, Member & Fans Kaget!
JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah Janken Competition di Balai Sarbini Jakarta Selatan (19/8) usai, tiba-tiba General Manager JKT48 Jiro Inao mucul dari sebelah kiri panggung. Suasana lalu berubah senyap. Semua yang hadir pasti menebak bakal ada pengumuman besar yang akan terjadi di JKT48. Apa ya kira-kira?

Jiro Inao kemudian mulai berbicara. Ia menyatakan bahwa akan ada perubahan besar-besaran (reshuffle) pada JKT48. Handshake Festival yang akan hadir pada bulan September mendatang menjadi momen dari pengumuman penting itu.

“Tak terasa sudah 5 tahun JKT48 berdiri,” buka Jiro dalam bahasa Indonesia. “Terima kasih atas dukungannya selama ini. Dan untuk tahun depan JKT48 bakal ada perubahan besar-besaran (reshuffle). Pengumuman detailnya akan kami sampaikan saat handshake festival September nanti,” ucapnya.

Sontak penonton langsung riuh rendah dengan adanya pengumuman ini. Beberapa member terlihat tak percaya dengan apa yang disampaikan Manager khas dengan rambut putih-nya.

Akan ada re-shuffle besar-besaran pada JKT48 © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoAkan ada re-shuffle besar-besaran pada JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kinal pun mengucapkan tanggapannya perihal pengumuman dari Jiro. "Berarti waktu kita sama Team kita itu tinggal 1 bulan lagi. Dan ini team sekarang yang memang dibentuk dari awal seperti team J isinya generasi 1, team KIII generasi 2 , dan kali ini kita bakal reshuffle besar-besaran. Tadi banyak member yang mulai sedih, ya gimana sih, kalau sudah menjadi namanya keluarga dan kemudian harus dipisahin lagi?” ungkap Kinal selepas event Janken Competition di Balai Sarbini.

Ia pun melanjutkan bahwa reshuffle ini akan menjadi dobrakan yang besar untuk JKT48 sendiri. Menurut ramalannya, akan ada kesempatan bagi member-member muda untuk lebih dikenal secara luas oleh masyarakat.

Jangan Lewatkan!

Berhasil Kalahkan Senior, Ini Kata Anak 'Baru' Senbatsu JKT48

Drama Selama 3 Jam, Inilah Pemenang Janken Competition JKT48

Sukses di Surabaya, JKT48 Ingin Gelar Pertunjukan di Kota Lain

Dibawakan Generasi 4 dan 5, JKT48 'Pajama Drive' Beda Banget!

Melody JKT48 Mengaku Ingin Lawan Rino Sashihara Dari HKT48

Lahir pada 3 November 1994, banyak hal yang menjadi daya tarik sekaligus pesona dari Stella Cornelia.
10 FOTO