Hari 'Perpisahan' Makin Dekat, Haruka Nakagawa Beri Lagi Kejutan!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 13 September 2016 12:22
Hari 'Perpisahan' Makin Dekat, Haruka Nakagawa Beri Lagi Kejutan!
Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Waktu memang berjalan 'lebih cepat dari hari di kalender'. Tak terasa hari kelulusan Haruka Nakagawa semakin dekat, namun tak terlihat sedikitpun kapten tim T ini memperlambat langkahnya. Setelah dari bersepeda dari Jakarta sampai ke Surabaya beberapa waktu yang lalu, Haruka kembali memberikan kejutan kepada anggota JKT48!

Saat ulang tahun theater JKT48 ke 4 (8/9), Haruka menyatakan ingin membawa JKT48 untuk merasakan atmosfer pertunjukan di Theater AKB48 Jepang. Gayung bersambut, tim official mengumumkan di bulan Oktober nanti, JKT48 akan membawakan setlist yang lekat dengan image team KIII, Boku no Taiyo (Matahari Miliku) di Theater AKB48 Akihabara Jepang selama 2 hari (15-16 Oktober).

“Itu waktu Haruka pengen ngajakin kita ngadain pertunjukan di Theater AKB48, itu sudah surprise banget dan seneng banget, (semacam) kayak apa ya, yang dari dulu kita pikirin dan hanya jadi impian doang dan tiba-tiba jadi kenyataan. Jadi terima kasih banyak buat Haruka,” ujar Shania, kapten tim J menanggapi akan adanya pertunjukan JKT48 di Theater AKB48 kelak, ditemui usai event Handshake Festival 'Hanya Lihat Ke Depan' di Ballroom Granada Gedung 165, TB Simatupang, Jakarta Selatan (11/9).

Haruka akan membawa member JKT48 rasakan atmosfer panggung dari Theater AKB48 di Jepang © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoHaruka akan membawa member JKT48 rasakan atmosfer panggung dari Theater AKB48 di Jepang © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Mengenai siapa saja anggota yang akan ikut di pertunjukan ini kelak, Haruka mengaku masih belum bisa menjawabnya. Namun, member-member yang terpilih ini akan segera memulai latihannya untuk pertunjukkan pada bulan Oktober mendatang.

“Habis ini, kita mulai latihan, mulai bersiap-siap, tapi member yang ikut masih rahasia, jadi nanti ditunggu dari official aja, kita cuma dikasih tahunya di tanggal 15 dan 16 Oktober dan setlistnya Boku no Taiyo,” terang cewek asli Jepang ini.

Well, semoga sukses dan berjalan dengan baik ya apa yang telah direncanakan ini.

Jangan Lewatkan!

Reshuffle Besar-Besaran, Inilah Formasi JKT48 Yang Baru

Akan Ada Reshuffle Besar-Besaran Pada JKT48, Member & Fans Kaget!

Berhasil Kalahkan Senior, Ini Kata Anak 'Baru' Senbatsu JKT48

Drama Selama 3 Jam, Inilah Pemenang Janken Competition JKT48

Sukses di Surabaya, JKT48 Ingin Gelar Pertunjukan di Kota Lain