Iva Keluar, Trio Macan Digerogoti Konflik Internal?

Nizar Zulmi  |  Jumat, 03 Oktober 2014 20:21
Iva Keluar, Trio Macan Digerogoti Konflik Internal?
Trio Macan ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Sejak Iva Novanda resmi mengundurkan diri 26 September lalu, Trio Macan langsung menggelar audisi. Audisi yang dilakukan di sejumlah kota di Jawa Timur kini menyisakan 4 orang. Demikian diungkapkan CEO PT Media Musik Proaktif Agi Sugiyanto di kantornya, Kamis (2/10).

"Sejak menyatakan mundur, kami sudah lakukan seleksi beberapa kali dan sekarang babak final sebagai pengganti yang baru," katanya. Ia menambahkan audisi yang digelar di Timur pulau Jawa ini lantaran spirit Trio Macan berasal dari sana.

"Di Jawa Timur audisi dilakukan secara maraton. Kenapa di sana? Kami harap roh, spirit dapat dengan ada personil baru," sambung laki-laki yang belum mau menyampaikan siapa personil baru tersebut.

Siapa yang bakal temani Chacha dan Lia nantinya? ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadSiapa yang bakal temani Chacha dan Lia nantinya? ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Rumor tak sedap sempat beredar terkait keluarnya sang dedengkot dari formasi Trio Macan. Pada kesempatan ini, Agi membantah kabar jika hengkangnya Iva dikarenakan adanya konflik internal.

"Mundurnya baik-baik. Kami mau ciptakan kondisi baik-baik kalau pisah. Saya gak konflik. Sejak awal kita seperti itu," terangnya.

Pihak manajemen juga menyebutkan jika Iva kini akan menjajal solo karir. Wah, mampukah sang 'macan' baru mengangkat pamor Trio Macan?

Serba-Serbi Trio Macan

Saingi Trio Macan, Pria Pria Ini Bikin Grup 3 Kingkong

Iva Bersolo Karir, Trio Macan Bubar?

Bawakan 'Oplosan', Trio Macan Siap Dihujat

(kpl/dis/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -