Trio Macan Lagi Buka Lowongan Anggota Baru Nih, Siapa Mau Ikutan?

Minggu, 09 Februari 2020 21:01  | 

Trio Macan



Istimewa

Kapanlagi.com - Label musik ProAktif dan sekaligus manajemen Trio Macan membantah secara tegas bahwa group dangdut yang lahir sejak 2005 itu, bubar pasca ditinggal tiga personilnya, yakni Chacha, Lia, dan Dara.

Agi Sugiyanto, selaku CEO Media Musik Proaktif dan pemegang hak merk Trio Macan menegaskan bahwa Trio Macan tidak akan bubar.

"Regenerasi, tepatnya. Saat ini Trio Macan sedang mempersiapkan branding baru, sekaligus personil baru yang lebih fresh dan muda yang tentunya lebih bisa mengikuti tuntutan pasar hiburan," ungkap Agi Sugiyanto di kantor ProAktif dibilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (7/1).

Kini, tambah Agi Sugiyanto, personil Trio Macan yang lebih fresh telah dipersiapkan dan dalam waktu yang tepat akan diperkenalkan kepada fans dan publik pecinta musik dangdut di tanah air.

 

1. Tak Khusus dari Jawa Timur

ProAktif, kata Agi Sugiyanto tidak lagi mengkhususkan personil Trio Macan berasal dari Jawa Timur. Oleh sebab itu, ProAktif membuka kesempatan kepada telenta muda di seluruh wilayah Indonesia, yang sesuai kriteria untuk menjadi bintang di group dangdut Trio Macan.

"Selain melakukan audisi di beberapa wilayah di daerah Jawa Timur, yang telah dilakukan sebelumnya, ProAktif juga membuka kesempatan bagi talenta muda untuk diseleksi melalui Aplikasi Bigo Live dan Instagram, dan pendaftaran hingga saat ini masih berjalan," ujar dia.

2. Persiapkan Single

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, cara mendaftar dan audisi Trio Macan mencari bintang, kata Agi Sugiyanto, peserta bisa mengunjungi Aplikasi Bigo Live dan Instagram @triomacanofficial dan @musikproaktif. Dan itu merupakan audisi dengan skala nasional.

"Jadi audisi secara nasional masih terbuka untuk talent berusia 16 sampai 20 tahun," terangnya.

Meski demikian, ProAktif menyebutkan pada saat ini telah mempersiapkan single terbaru Trio Macan dengan personil yang lebih fresh. "Personil fresh ini telah dipersiapkan secara matang melalui proses penjaringan audisi offline di Jawa Timur, yang dilakukan sejak bulan Oktober tahun lalu," pungkasnya.

(kpl/dan/frs)