Iva Bersolo Karir, Trio Macan Bubar?

Fajar Adhityo  |  Jumat, 03 Oktober 2014 10:50
Iva Bersolo Karir, Trio Macan Bubar?
Trio Macan Tinggal Dua Foto: Acat

Kapanlagi.com - Gara-gara salah satu personil Trio Macan, Iva Novanda hengkang, grup tiga pedangdut tersebut dikabarkan bubar. Namun hal ini dibantah Agi Sugiyanto. Kepada media, Kamis (2/10), CEO PT Media Musik Proaktif itu mengatakan bahwa Trio Macan masih ada. Hanya saja, salah satu anggotanya mengundurkan diri untuk berkarya sendiri.

"Nggak bubar. Iva, salah satu personil mengundurkan diri bukan karena ada masalah, tapi mau cari tantangan baru, bersolo karir," jelasnya di kantor Proaktif, Grand Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Agi menambahkan sebenarnya pihaknya sudah minta Iva agar keinginan mundur dari Trio Macan diurungkan. Tetapi karena kemauan kerasnya, Proaktif pun merelakan kepergian Iva.

Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®Trio Macan/@Foto: KapanLagi.com®

"Manajemen udah berapa kali minta nggak usah keluar. Tapi kami relakan akhirnya," lanjutnya.

Bahkan secara pribadi menyayangkan sikap Iva ini. Terlebih merupakan personil Trio Macan yang telah melewati tiga generasi.

"Kami maklumi dan sayangkan karena Iva personil senior selama 9 tahun. Sudah melewati 3 generasi. Dari SMS, Makhluk Tuhan Paling Seksi dan Iwak Peyek. Bahkan saya merasa ini paling solid. Tetapi kondisi berkata lain," imbuhnya.

BACA JUGA:

Usai Upacara Kesaktian Pancasila, SBY Komentari Lagu Ciptaannya

Ups, Harry Styles Ketahuan Pakai Celana Jeans Perempuan?

Dibandingkan Dengan Mariah Carey, Ini Komentar Ariana Grande

Cassette Store Day Malang, Bukti Rilisan Fisik Masih Dicari

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -