Bawakan 'Oplosan', Trio Macan Siap Dihujat

 |  Kamis, 23 Januari 2014 18:21
Bawakan 'Oplosan', Trio Macan Siap Dihujat
Trio Macan

Kapanlagi.com - Trio Macan kembali meluncurkan single anyar. Namun bukan lagu baru yang dikeluarkan Iva dan kawan-kawan, melainkan Oplosan yang saat ini booming sejak dipopulerkan sinden Soimah di salah satu program televisi swasta.

Karena sudah populer terlebih dahulu, trio yang melejit lewat single SMS itu maklum kalau nantinya banyak pihak yang akan mencemooh mereka karena membawakan lagu yang sudah mewabah di masyarakat.

"Sebelum lagu ini booming, kami sudah siap dengan risiko dan hantaman yang akan diterima," ujar Iva di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (22/1).

Bagi Trio Macan, siapapun yang membawakan lagu tersebut, tidak akan menjadi masalah. Namun mereka mengaku tetap akan gugup, karena saat dibawakan pasti berbeda.

"Siapapun yang membawakan, tidak ada masalah dengan Trio Macan. Tapi kami deg-degan. Banyak yang menyanyikan lagu itu kan sebelumnya, ya salah satunya Soimah," katanya.

Trio Macan Siap Dihujat/@Foto: KapanLagi.comĀ®Trio Macan Siap Dihujat/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Trio Macan mengaku percaya diri karena Nurbayan selaku sang pencipta lagu tersebut yang meminta mereka untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Saat ditawari single ini, kami ragu karena banyak yang sudah menyanyikannya sebelum kami. Dari gerakan dan penampilan yang berbeda, kami ini bertiga kan, selama ini banyak yang nyanyikan," tutup Iva.

BACA JUGA:

Anak Musisi Ini Ikuti Jejak Orang Tuanya

7 Resep Jitu Awet Berpacaran Dengan Musisi

Kunjungi Pengungsi Banjir, KD Nyanyikan Lagu Menghitung Hari

Taylor Momsen Berpose Panas di Cover Albumnya

Demi Promo, Selena Gomez Beri Kejutan di Festival Film Sundance

(kpl/aal/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -